Profile, Biografi Maher Zain  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Profile, Biografi Maher Zain

Capai Sukses  

Maher Zain Biografi - Profile Lengkap Maher Zain. Maher Zain merupakan penyanyi Muslim yang berasal dari Negara Swedia dengan lagunya yang sangat populer yaitu “Thank You Allah” yang merupakan album studio perdananya dirilis pada 1 November 2009. Di negara Malaysia Album ini meraih 8 rekor penjualan platinum. Pada Januari 2010, Maher Zain memenangkan lagu terbaik tahun 2009 untuk ‘Ya Nabi Salam Alayka’, Nujoom FM, stasiun arus utama musik terbesar di Timur Tengah. Ia mengalahkan lain atas penyanyi grafik yang termasuk tapi tidak terbatas untuk Hussein Al-Jismi, Mohammed Mounir dan Sami Yusuf.

Berikut adalah Profile/Biografi Maher Zain, dimana duniabaca.com rangkum dari berbagai sumber. Maher Zain adalah Pria kelahiran Libanon,16 Maret 1981 .Maher Zain pindah ke Swedia pada usia delapan tahun. Maher menjadi penyanyi R&B , penulis lagu dan juga produser musik. Maher juga tinggal di Amerika Serikat, album debutnya Thank You Allah mendapatkan penghargaan Platinum. Maher juga bernyanyi dengan bahasa Inggris, Urdu, Turki, Melayu dan juga Perancis.

Berawal dari mengagumi musik, dalam usia 10 tahun maher telah menguasai keyboard. Maher juga termotivasi oleh ayahnya yang juga seorang musisi handal di kota Tripoli, Libanon. Menurut Maher, “Saya sangat mencintai dunia musik, namun saya tidak menyukai hal-hal yang ada di sekilingnya.”

Pesan Sponsor

Pada Ahirnya Maher Zain menemukan keraguan bermusik,Maher bertemu dan bergabung dalam komunitas Muslim yang ada di Stockholm. Sejak saat itu Maher Zain,aktif dalam kegiatan masjid dan merasa lebih berarti dari pada sebuah rumah baginya.

Maher Zain bersyukur dapat membantu orang lain melalui musik.“Jika aku punya satu hal yang mana aku ingin sampaikan kepada orang di luar sana, bahwa sangatlah mudah untuk melihat jalan yang benar jika kita hanya membuka mata dan melihat dengan benar, itu yang terjadi padak,kata Maher Zain.

Maher juga pernah menjelaskan bahwa lagunya dedikasi kepada ibunya agar terus menjadi bahagia, bukan lagu yang membuat sedih ibunya.

Fadly dari band Padi Indonesia juga berkontribusi terhadap lagu Maher Zain yang berjudul “Untuk Rest Of My Life” dalam Bahasa Indonesia.Maher Zain juga memiliki Fans yang banyak di Indonesia.

JIka Anda adalah salah satu penggemar dari Maher Zain, silakan Anda bergabung di Facebook Maher Zain. Mudah-mudahan sedikit artikel Biografi/Profile Maher Zain ini dapat bermanfaat untuk kita Semua. Dan mohon maaf, duniabaca.com tidak dapat memuat foto-foto Maher Zain serta Video Maher Zain. Namun, apabila anda ingin mendapatkan foto dan video terbaru Maher Zain, silakan googling saja. di mbah Google. :D :D

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Profile, Biografi Maher Zain”

  1. Neva Yolandasari says:

    I LOVE YOU

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Sep
7
2011
 

Kategori Bacaan

online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra