Profile Personsil SMASH, Biodata SMASH Indonesia Lengkap

Biodata smash – Profile personile Smash – Pasti anda tahu betul lirik lagu berikut:

“Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu”
You know me so well
“I know you so well”
“Girl i need you, Girl i love you, Girl i heart you”

Loading...

Yaaa,,, itulah salah satu lagu hits Boyband SM*SH (Smash) yang berjudul “I Heart You”. Boyband baru Indonesia ini banyak digandrungi oleh cewe-cewe remaja khususnya yang masih SMP ataupun SMA yang bisa dibilang ABG (Anak Baru Gede). SMASH artinya Seven Man As Seven Hero, boyband ini beranggotakan 7 orang, berikut biodata SAMSH Lengkap, Profile Personil Smash:


BIODATA SMASH


MORGAN OEY
Lahir : 25 Mei 1990, Singkawang, Kalimantan Barat
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera

Studi : Information & Technology, Universitas Bina Nusantara,Jakarta
Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia
Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Tidak disukai : Dikekang dan dibohongi
Twitter Account :

http://twitter.com/MorganFCL/status/2177101470682316
Morgan Fans Club : http://www.facebook.com/pages/Morgan-oey-

Fans-Club/158090384236869?v=wall


RAFAEL LANDRY TANUBRATA
Nama : Rafael Landry Tanubrata
Lahir : 16 November 1986, Garut
Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Universitas Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan

menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca yang retak
Fans Page On Twitter : http://twitter.com/Rafael_FansCL
Twitter Account:@rafaell_16


RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA
Lahir : 6 Januari 1988, Voorburg, Belanda
Zodiac : Capricorn
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas
Facebook Fans Page : http://id-id.facebook.com/pages/Rangga-

Dewamoela-Soekarta/174611359240125
Twitter Account : http://www.twitter.com/rangga_moela


DICKY MUHAMMAD PRASETYA
Lahir : 18 Juni 1993, Bandung
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : SMA BPI 1, Bandung
Lagu Favorit : Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan favorit : Jajanan yang pedas
Impian sukses : Pengen dikenal dan diterima masyarakat
Pertama kali on stage : Pentas Budaya TMII
Artis cewek favorit : Rihanna
Tidak disukai : Dibohongi
Twitter Account: @dickymprasetyo


BISMA KARISMA
Lahir : 27 November 1990 Bandung
Zodiac : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Tidak disukai : Kedinginan, debu, dibohongi, dan basa basi
Facebook Fans Page: http://id-id.facebook.com/pages/Bisma-

Karisma-Fans-Page/117166998353968
Facebook Account :http://www.facebook.com/profile.php?

id=100001758566935
Twitter Account : http://twitter.com/bismakarisma


M. REZA ANUGRAH
Lahir : 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
Zodiac : Aries
Penyanyi Favorit : Ne Yo
Studi : SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit : Siomay
Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan

bisa bawa orang tua naik haji.
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Tidak disukai : Diselingkuhi
Twitter Account : @mrezanugrah


M. ILHAM FAUZI
Lahir : 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara
Zodiac : Virgo
Penyanyi Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Studi : SMAN 1, Bandung
Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa

terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Putri Titian
Tidak disukai : Menunggu
Twitter Account: @ilhamfauzie


Note:
Untuk koleksi foto personils smash, foto terbaru smash, mohon maaf duniabaca.com tidak dapat menampilkannya di blog ini. Jika Anda ingin mendapatkan foto-foto terbaru personil smash indonesia, silakan googling saja, disitu banyak tersedia foto smash, wallpaper boyband smash dan Anda pun dapat download foto dan wallpaper smash.

Loading...

loading...

477 thoughts on “Profile Personsil SMASH, Biodata SMASH Indonesia Lengkap

  1. hai kak smash gi ngapain nich? kak bisma keren bgt sich ngedancex ? mau donk kt di ajarin ma kak bisma ngedance ?kak rangga ktx px tingker bell z ?kenalin donk ma kt?

  2. hy kak bisma ma k` morgan q mgefanz bnget ma kalian berdua andae aj bsa k`tmu q pgn fto m klian I LOVE YOU FOREVER

  3. hay sm*sh ap kbr?
    kpan yh kta bsa ttp muka??

    oo iiya anax sm*sh kpan nii mw tour k ptk???????

    d tggu lo kdtngan ny …….^_^

  4. . hhy kk.bbisma ,ak ngeffanz bbngett ma kk’
    kk.kppandt bbisa ttamppil ddy pamanukan subbang ,bbnyak nnunggu lockh ddy csniie ‘-‘
    k’ llech ggx mintta numpp hhp nyy ?
    all.ny ak smash bblast bbnget.

  5. hhy k’ppha kbbr ?
    k.bbisma krrendt bbnget csiieh lauu lgiie ngeddance ,
    kppandt ttmppil ddy ppamanukan ,ak ttnggu lloch
    I LOVE YOU SMASH
    I HEART YOU BISMA

  6. sm*sh aku fans berat kalian lo kak morgan i need you
    aku suka bgt ma kalian dari pertama kali kalian masuk tv aku ngefans bgt
    kak ke jogja dong plizzz

  7. ka’ bisma,,…..
    When you come back in Bandung,,…???
    I will wait you,,….
    I love you, I miss you,,……

  8. hay ka diky and ka morgan ka ganteng bngt lgu nya pda bgus” nenden suka banget salam kenal buat semua personil SMASH mga makin sukses

    amienn,,,,,,

  9. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kk bleh mnta no hp.a gaxx?????

    aq ngepenttzzzzz bwangetzz ma kk soal.a imout2 oranx.a hehehehehehehehehhehehe…………

    kpan2 ngebend di bndung donggg bandung.a di sapan kec ciparayyyyy……………..

    dah kk yaa salam tukk smua.a mmmmmmmmmmmppppppppppp……………

    by oranx2 cwantixx…………………………

  10. kk’ smash trutama k’ dicky leh mnt nmrny pa gc’…………………..//////////////???????????????

  11. Hy, para personil smash, minggu kemarin kakak hebat bngt, semoga kalian tetap senyum semangat dan sukses. kpn sih kalian konser di surabaya I pingin banger lihat kalian konser lagi bolehkan……please…….!!!!!!!! and untuk k’ rafael I don’t forger to say : I HEART YOU slamanya

  12. hy kakak rafael minggu itu konser smash bagus banget , q boleh kan minta no hpx kakak Rafael ama kak bisma kan please……..!!!!! n aku jga ingin bilang sama kakak rafael dan kak bisma I love you full

  13. Hay..Kak bisma,kak bisma keren buanget deh klw lgi ngedance….
    Salam buat kakak2 smash yg lain ya?dan mnta no hpnya dong….I LOVE YOU SMASH

  14. HY KKA” …. !!!
    BWT KK RAFFAEL QUE NGEFANS LHO MA KKA …
    LEH MNT NUMZ.A KGA … ???????????

  15. kak aq blh mnta no hpnya gk?
    sma blh tau gk facebooknya kakak?
    kak wktu konser keren bngts trz untung aja kak dicky gk mati bnran,klo mati SM*SH gk utuh donk
    aq blh gk daftar jdi pcrnya kak rafael atau morgan…..
    hahahahahaha cman becanda kok kak
    kak kn konser di Tuban aq nungguin kakak low
    atau gk kakak liburan ja di tbn biar aq bza ktmu kakak
    kak konser donk kak di tbn kta cmua[SM*SHBLASH]pada nungguin kehadiranya SM*SH
    trz klo dah dtng aq blhkan fto n mnta tanda tangan kakak blh donk kak.trz aq ma sahabatku yg ngevanse ma SM*SH udh pnya bjunya.ea udh kak aq cma bza ngomong I LOVE YOU SM*SH
    BLZ EA KAK,,tmn aq jga mau titip slm bwt bisma trz aq titip slm bwt morgan,,nie facebbok ku CYANKWENA@YAHOO.COM & CHIIBEBBYKEZIA@YAHOO.CO.ID

  16. k’kpan Cc konser d’cilegon..???
    ka”k Q minta nomZz hp’Y dong,,
    plIzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…
    Q ska ma klian smua…..
    i heart you smash….

  17. k’ kapan” konser dsini dong…
    Q sdara’ k’mia,,
    buat kkak Q nwe khusus buatt smash…
    jgn lupa kbarin Q yua..!!!!!!!!!!!
    nomZz:087778579433.
    slam mnieZzz dri
    cie imutZzz
    mia N nia….

  18. sekali kali nyanyinya nyekrim donggggg.wkwk gue lgsg ngefans bner deh sama smash kalo bisa nyekrim

  19. kak morgan kok ngk di angkat2 sih aku sms ma tlp..lagi sibuk ya..apa benar no nya tlp nya yang ini kak morgan..please jawabnya..aku fans berat ma kamu..0811982061/087861056341

  20. hy k’ morgan q bleh curhat gx ??????? klo bleh q mw curhat ma kakak

    kak q hani q anak palembang q ngefanz bgtzz ma kakak q jga kangen ma kakak q cma ada 1 permintaan yaitu smoga tuhan mempertemukan kta brdua y kak ,,, nz q berharap kakak bisa merasakan apa yg q rasakan jga y kak ,,, sbelumny q mnta maaf y kak klo q lancang tpi q pengen bgtzz ,,, q pengen mnta nomor hp kakak boleh gx ?????????? pleassee ,, kpn kakak ke palembang org palembang udh nunggu kakak ,, salam maniezz buat kak morgan nz 7 personil smash lainya y kak ,,, q mohon d blezzz

  21. haiiiiiiiiii kak Dicky,kak Bisma,kak Morgan,kak Reza???????????????????????????
    kk kpn neh knser d mdn pkm lpngn segitiga q nungguin neh kk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kk dicky,bisma,morgan,reza blh mnta nmr hp”a nggk biar kpn2 q nlfon………………….
    o ya kk bisma cwek”a cntik jga ya mnizz tau
    kk reza jga cntik mau dng plend”a kk reza
    kk dicky udh pnya cwe pa lom
    klu lom q mau tuh jdi plend”a kk dicky
    kk morgan q pnya cwe nih????????????????
    kk morgan cck koq ma kk linzy sama2 maniiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzz?????????????
    kk mnta tnda tngn”a dong ma mnta no hp”a ya????????????????
    bls ya kk mhn bngt q nnti nggk mkn lima hri ?????????????????
    kk jngn lpa krm slm buat ank2 smash lainnya ya????????????????????
    q doain mga2 lagunya tmbh bnyak !!!!!!!!!!!!!!!!!
    and launching album nya laris ya………………………….amieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn

  22. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii `kak bisma,ka morgan,ka rafael,ka dicky????????????????????????????boleh minta no hp nya kalo engga di kasih qu engga makan sebulan dan kapan konser jakut jln lontar luar rt o4 rw o4 kalo engga datang qu engga makan dua bulan qu engga suka di bohongi kaka yg ganteng sampai jumpa dah slm untuk smash

  23. .,sMAsh pA kBAR.a aqhu ng.fenz buanggggeeeetttttttttttttt ma amue,,,,…. p’ling ngfens lgi klo lyat k’k morgan, k’k bisma, ma k’k ilham,,,,,,,,,,,,,,,………. smash kpn l9ie ke semarang,, soal.a aqhu dah gucx sabar lagi mau k’tma kalian smuax

  24. ,. k’k morgan,, k’k bisma,, and k’k ilham b’leh m.nta nmor handphond.a pa gucx,,,,,,,,,,,, b’lang.in jua k’ personil smasa yg lain,,,,,,…….. k’k aqhu ingin k;tmu ma k’k morgan, k’k bisma, k’k ilham dan jua prsonil smash yg lain,,,, klo keinginan itu t.rwujud aqhu do’a.in supaya sukses, lagu.a trknal smpai k sluruh dunia, and album.a laku

  25. kak q dr surabaya aku kepingin ketemu sama semua personil smash tolong dong kak datang ke sekolah q di SDN TAMBAKSARI 3 di belakang gELORA 10 nOVEMBER tolong ya kak usahain

  26. HAI FRIENDS….!!!! I WANT TO INTRODUCE MY SELF…
    MY NAME IS NIA
    IM TWELVE YEARS OLD
    MY HOBBY IS MODELLING
    MY FAVOURIT COLOUR IS BLACK AND RED
    MY FAVOURIT BOY BAND IS SMASH….
    HEHEHEHEHEHE,…..
    THANK’S.

  27. kak tolong bilangin ma kakak 2x smash salah satu dari semua itu nginap di rumahku plis……… sama minta no telefon kamu ma kak bisma ya oya besok tanggal 31 juli ulan tahunku sama salam untuk kak bisma ya tengkuy assalamualaikum untuk kak ilham smash blast

  28. hay kk2 smash ap kbr??……oh y kak bilangin ama kak bisma klw sy tu ngefans bangetzzzzz ama dia ingin s’kali rasa ny ketemu alias bertatap muka langsung seandai ny ketemu aq akan ksh kejutan khusus buat kak bisma oh y kak aq blh nggak minta no hp ny???…..dan buat kk smash s’moga kk makin sukses aj dan jngn lp jg kesehatan ny pokok ny buat kk smash salam hangat aj dr may di medan

  29. hay kk SM*SH pa kbr???????????
    baek”aja kan………..
    kk ktax mau da SM*SH ngabuburit ea di sctv>>>>
    og gk di TUBAN ae toh kk
    aq low pengen ktemu ma kk SM*SH ,,,,, pa lgi ma kak morgan n bisma aq kan pengen fto brng ma kk…………
    oh ea kk bentar lgi ULTAHx kak ILHAM ea???
    wow OK Donk n pasti pesta partyx kan rame n mengesan kan

    ea udh deh kk segitu aja slm bwt smua trz aq mau nyampaikan klo kk SM*SH keren”n ganteng ganteng
    met jalani karir kk ea biar suckes…amin n cpt buat album ke2nx ea…amin

  30. hayyyyyy………………………………………………………………………………………………………………………………………….kaq bisma………………………………………………………………………………………………………………….. sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………..ya ampun……………………………………………………………………q ngefens bngetsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kaq dtng donk ke t.agung. pleasssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!, psti banyak zang nonton dech!!!!salam dari anak SANGATA………………………………………………………………………………………….. !!!BYE2 SUKSES BWT KAQ BISMA

  31. hy.. kakak-kakak personil sm*sh?.. knpa agama kakak2 gx di tls sich? kn pnasaran.. 😀
    smga sm*sh bsa lbih sucses yh dri yg skrang and bsa lbh bnyk penggemarnya jga.. 😀

  32. hai kakk bisma n kakk smash \prln yg lnny4
    kakk q kgn makakk smash so4lny4 qtuh jarang lht smash……………………….. manggung
    kakk ln kli konser in kota blitar jatim
    ya…………………………………….. kakk…………………………..
    soalnya fens kakk in blitar banyak di bandingin kota** yg lainnya……………………………….
    I LOVE YOU SMASH N BISMA
    I HEAR YOU SMASH N BISMA
    {BISMA KARISMA I LOVE YOU}
    FROM IN BLITAR

  33. KAKK MAT HR RAHMADAN YA…………………………………….
    KAKK SMASH BIKIN LAGU RELLIGI……………………………….
    KAKK KLO PNYA TLNG KRM KE FB Q YA KAKK……………………….
    SOLANYA Q PINGIUN SMASH TUH BIKIN LAGU RELLIGI BUAT BULAN RAHMADAN………………………………
    MAT HR PUASA YA…….
    KAKK SMASH

  34. ini dinda di pekanbaru

    kk morgan boleh mnta nmor hp ny gx ?????????????

    TITIP SALM YEA KK Morgan sm kk rafael dan kk dicky
    I LOVE YOU kk raefel
    I HEART YOU kk dicky
    jgn lupa yea kk rafael kk morgan dan kk dicky
    nmor hp ny d kirim dsini

  35. smash..

    bikin cenadt cenudt sepanjang hRi..
    ttp snyum n semangat bwt kk” smash.. 🙂

    we are Love you.. because, we are smashblast forever

  36. hy kk”ms apa kabar?
    katanya kk ilham putus ama kk lala ya hmhmh
    sedih banget dengernya
    pertama puasa ada berita tentang kk ilham putus ama kk lala

    kk ogan ama kk coco ikut puasa ya?,,,,,,,,wah!!!!seneng nich
    THANK YOU KK”MS

  37. waw mimpi indah dan mimpi aneh pernamanya waktu aku tidur

    aku mimpi bersama kak rafael

    pertamanya kak rafael datang pake taxi

    sehabis itu kita minum dulu sebentar

    abis itu kak rafael ganti celana tapi ehhhhhhhhhhhh malah celana renang lagi

    abis itu waktu ganti celana eh malah jadi mengecil jadi anak SD HAHAHAHAHAHAHAHHA

  38. hai kak ilham apa kabar baek baek aja kan mudah mudahan puasa lancar. kak mintak nomor hp nya dong kalau gax datanglah ke batam di batu aji lama mudah mudahan smash sukses

    i love sm*sh

    ilove ilham

  39. hayy.. kak bisma n ms yg lain ..

    .kpand nich maen ke Sragen , aq sb dri sragen !!
    .sb d sni bnyak bgt kak !!
    .
    .k sni donkk !
    .d sni pda nungguin kakak smash dtang k sni , ada bnyak bgt yg sms aq kak !
    .ktanya kakak smash suruh k sragen !!
    .
    .
    .ydh kak sgitu ajh . please kak ke sragen ya !!
    .
    .I <3 kak Bisma
    .I <3 SM*SH

  40. hai……………kk smash aq ngefenz buanget ma ka ilham and k’dicky ka kpan konser d tasiex…………I LOVE YOU K”ilham

  41. hy ka,,,
    kak morgan,bisma, n rafael gntng bngt,,
    kpn ea kta bz brtmu lngsung,,,,
    q ngfans brt am ka2k,,,

  42. i heart u ka,aq ngfans bgt ma kaka kpn ea qta bsa ktmu?btw blh mnt nhope nya gx ka?
    k bisma gwantenx bgt dech……………
    i heart u smash………….

  43. KHA qu pingin kha” dan smash bsa dtng k daerah qu
    qu pngin liat kha”:)

    andaikan kha k rmh qu aqu pngin mluk kha dicky

    I HEART YOU DICKY

    I LOVE YOU SMAST

  44. hy kk smash q mw ngasi tau klo dsini tuh bnyk bgt smahblast yg nungguin k’datangan kalian.q ama teman sb lain bikin genk namanya sb2s k’panjangan dari “smasblast selalu bersama smash” dateng donk ke sidrap,sulsel.please………………

  45. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aq cnta buangetzzzzzzzzzzzzz loe ma sm*sh………..terutama ma ka’ rangga……………ihhhhhhhhhhhhhhh unyuk_unyuk_unyuk

  46. bwt kk bbisma salam iaa …

    kapan donk maen ke bandung lagi ???

    nd salam juga ia sama sm*sh yank lain !!!!!!!!!!!!!!!

  47. mmmm app kbarr ka bisma?????

    moga ajj baikk n smua nyah personill smash ,,,amien

    kpann dong konser d bndung hahahayy d tnggu iia

    lamt knall iia 🙂

  48. hmm bwt kk bisma salam yy ………

    kapan sm*sh maen nd nyanyi ke bandung lagii kk??????????

    trus salamin jga yy bwt kk” sm*sh yang lain 😉

    sukses terus yy bwt sm*sh 🙂

  49. kak ranGga kak iLham aq nGFANS bGt ma kLian kak bkin lGu reliGI DONK ! smash dah lama bgt ya gak da diacara musik kyak INBOX ,HIP HIP HURA dan lainnya kangen dech !acara tour heart with smash kpn slesai ? mumpunk da SCTV da acara smash ngabuburit ,launching album, prtama kluar jga di inbox
    yang penting SMASH dech>………….>>>……
    I HEART YOU SMASH

  50. hai kak morgan,rafael,reza kami penggemar kamu,kami dari banyuwangi ingin beremu kelompokmu?
    daan kapan kak smash ke bwi?

  51. hai kak morgan,rafael,reza kami penggemar kamu,kami dari banyuwangi ingin beremu kelompokmu?
    dan kapan kak smash ke bwi?

  52. hai kak kami dari tanah grogot kalimantan timur.kapan sih kakak ke tanah grogot ????

  53. ,, HaLLo kk’ RafaeLLL ??’
    aQ nGfanzsT………………… bnGeT MhA kk’. . . . .KpNzT ” MAeN K’TgAll ‘oUUggg,,,,,,,

  54. h4i kk2 smash………
    trutm4 bwat k morgan yank plink ganteng bnget aQ ngfanz bngt ma kk……
    kk mnta no. hp’y kk2 smash donk…………….please…………..
    slm kngen bwat k MORGAN

  55. hai,kak ms lagu_lagu nya enak di denar loh ka…

    apa lagi pas banget untuk dance..

    🙂

  56. haii ka eca qu ngefens nget ma ka eca
    ka qu leh gk minta numb hp ny kaka
    pleas donk ka qu ngefens nget ma kaka
    i love you ka eca
    ^_^

  57. ,, ya ampun aq ngevennnnnn bangetttttt dech ma smesh

    .. kkkkkkkkkkkkkk

    ..aq mrindu kn kk smesh terutama ma kk bizma kk reza & kk ilham

    .. aq mrindukan kk untux ke semarang lagi pliz

  58. ” Hhallo kk dicky ……
    ” kk” sm*sh kpn maen di srby ….
    ” qw ngefens beut sma kk dicky …
    ” makasi …
    ” salam ma ank ” sm*sh …

  59. hai kak bisma………
    aQ ngfanz bnget ma kk………………………
    kk minta no.hp nya owgh………………….please kak

  60. hy kk personiL sm*sh….
    saLam” ajh za wat kLian…
    trutamA wAt kA bizMa yG cOoL AbIeZz
    mAu dOnk jd pAcAr.a..
    hhehehehe_

  61. hai………………………………………..
    salM kNGEn bwat kk smash ………………………..
    trUtamA Bwat k MORGAN YANG PALING GANTENG……………….
    KAK mnta no. HP kk2 SMASH donk………………………………

  62. agustus 19 2011 at 03:30 pm
    hay……………….
    kk morgan yg paling ganteng deh bener kk yg paling kalem
    kk minta no hp y

  63. hy kk
    bisma lucu x lh potong rmbutnya
    heheh

    koser di karimun doonk
    ak jamin separuh karimun nggu kk s,uanya

    hahhaha

  64. asalamualaikum
    kak sumpah ya

    mgkin ak lh stu2nya org yg fans banget sm kk

    kakak kakak smash smuanya keren

    bukan krna ganteng tp emg ak suka dgn kalian smua

    tuhan!!!
    kapan ak bisa ketemu kakak kakak smua

  65. kak bisma sumpah mati q sangat ngefen sama kakak………………………………………………………..
    kakak yg saya fens bukan kak bisma saja lo tapi ada kak rafael,kak bisma,sama kak diky.
    kapan kapan main ya ke jawa timur trenggalek sumbergedong

    sukses terus untuk boy band smash

    i love you smash
    kudoain agar sukses selalu

    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  66. hai………………………………………
    apa kbr…………kk smash trutama bwat kak morgan yank pling cakep……………
    kak morgan aqu ngfanz bnget ma kk
    aqu pngen ktemu ma kk walau sbatas mimpi aqu dah seneng bnget………….apalagi aslinya
    moga2 aq bsa ketmu kk amien……………………..
    I LOVE YOU MORGAN
    IHEART YOU MORGAN
    I MISS YOU MORGAN
    slm kngen dri aq bwat kk

  67. hy kak bisma hy jg kak reza . kak ngabuburit di pasar ampera kampung ambon dong di jakarta timur di sini banyak bgt loh yg ngeves sama kak sm*sh datengnya

  68. hy……………………………………………………………………………………………
    kak bisma aku gefen bagat lho
    kak bisma mrp kli sma cowx aku lho
    slmt sukses ya kak smash

  69. wahhhhh kebetulan sekali ya……………..kak ilham takut sama badut aku jga kak

    hehehehehe 🙂

  70. kak morgan kok lebay……….. baget…………………………
    kak rafael ganteng bagat lho……………………………..
    kak rangga kok rambut nya culun kali ha………………………………………………….
    kak bisma ganteng kali……………………………………………………..
    aku ngefens baget sma kak smash lho………………………………………..

  71. kak ilham aku cinta mati…………………………….
    slmt sukses ya kak smash……………………..

  72. ..
    .kag rafaellllllllllll n’ kag morgannnnnnnn
    .kapan ya boy band indonesia bisa ke tulungagung JATIM ds.rejoagung
    .aku pengen kalian-kalian semua bisa ke desa ku,,,,,,,,,
    .
    .kkkkkarna aku ngfennnnnnnnnnnnnnnnnnsssssssss buaaaaaaannnnnnnnnngggggggget ssssama smash ,terutama buat kag rafael n’ kag morgan
    .xixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixi 😉

  73. hy… kakak yg manis yg ganteng terutama ka bisma dan ka morgan kak boleh gk aku minta no. telp kakak semua plis!!! kakak yg manis main donk ke JL. Wisma Tajur ciledug Kp. Tajur plis!!! soalnya aku ngefans sm kakak2 semua

  74. hai kak 2 smash aku doainn supaya go internasional grupnya >_<
    buat kak rafa semoga banyak fansnya
    buat kk morgan jg

  75. senin bsok kak ilham ultah
    HBD ya kak ilham , maaf aku gk ngasih kado .. aku cmn berharap bs ketemu sm kakak
    rmhku di surabaya kak .. 😀

  76. hai………..ka dicky and ka bisma,btw kpan nie smash dtang ke tegal,smashblast di tegal nungguin loch,trmasuk aku

  77. owh ya,aku cnta mti bgt ma ka dicky,aku mnta no hp nya ka dicky donk,pleaseeeeeeeeee………. owh ya sklian no nya ka bizma jga

  78. Kk2 SMaSH aku fans berat kalian loh! Terutama k’ morgan n k’ ilham!!!!!!!

    ” I MISS YOUuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu”

  79. hy ka rangga q ngefens bnget ma kk dan jga yg lain ka aku cma mau ngucapin minal aizin walfa izin ,mohon maaf lahir dan batin smga smash slalu memberikan yg terbaik untuk semua kluarga indonesia

  80. kax ilham….
    q mo ucpin happy birthday,,, cry ngcapin’y baru skrg c0z baru smpet pgang kmputer…
    emmmm….moga tmbah gnteng,tmbah soleh,tmbah pnter, tmbah berbakti 5 ortu, tmbah sukses n’ sehat selalu, amien………………….

    SENYUM SEMANGAT EA.??!!!! 😉

    I’am very love with you smash… ;-X

  81. .kag rafael ssa ngefans bngt mhaa kk……….

    .kpan smash knser di palu(sulteng)……………….

    .kag bisma aq cynk mhaa kk…………..

  82. Hy…para personil smash lgye pd aph nwh?pha kbr’a nwh kk eca ma yg lain…?

  83. Hayyyy kaka SMASH aku ngefansssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ma kalian ber-7 terutama kak Ilham dan kak Reza aku paling suka ma kalian ber-2. kapan2 ke Madiun ya……….?????????????????????????

  84. hallo kakak SMASH apa kabar? pda mudik gak ? aq arikah aq masih duduk di kls 2 smp aq tuh ngefans bgt ma kakak SMASH apa lagi ma kakak bisma and kakak ogan. kak, kpan kakak perform d sumedang? swal ea aq org sumedang sma kan kya kak bisma…. kehadiran kakak aq tunggu yhaa……

  85. ka’ ini q diana q fansssssssssss buanget ma SMASH KA’ Q INGIN BERTEMU MA KAKAK MESKIPUN GA’ MUNGKIN CZ Q HANYA ORANG BIASA DAN Q ORANG PATEMON KREJENGAN PROBOLINGGO YANG JAUH DARI JAKARTA JADI Q HANYA BISA LIHAT WAJAH KAKAK DI TV

  86. geng seminyak kapan nih main ke sekolah aku coz.a aku ngefans banget ma kalian bertiga
    slam ya buat ka dicky alias si bala bala………

  87. ka ni aq amel akungefansssssssssssssssss banget sma SMASH Ka aq pengen banget ktemu kalian meskipun itu gk mungkin.
    aq pengen banget smash main ke sekolah aq di jakarta.
    aq tuinggu ya ……….
    salam buat geng seminyak juga buat bala bala

  88. Kak Rangga ak ng’Fans abizzzzzzzzzzzzzz ma kakak… Kak dtng lagi donk ke bandungggg and lw bza tayangin gie donk smash ngabuburit atw smash lebaran nyha… I LoVe YOU KK RANGGA

  89. Kk Rangga ak pngn ktmu mha kk… Truz nva smash ngbbrit mha smash lebaran nyha udahan sich??? ak kandt ska bngt mha acara thu… Vha gie paz kk lgi joget lucu abizzzzzzzzzzzzzz kak dtng donk ke Bandung tpt nyha d SOREANGGGGGGG

  90. foto nya bgs bgtz,teman aku favorit sm kak rangga yaitu gabby,tx ya…kapan bkn album lg?

  91. mamang ima aku ngefans buangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sama mamang ima I HERT YOU SMASH SALAM DARI DEWI SMASH BLAST DEPOK

  92. KAK DICKY GIMANA HUBUNGAN KAK DICKY SAMA KA ERISKA MASIH JALAN AJA KAN AKU SETUJU BANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ LHO

  93. I LOVE U SMASH I NED YOU SMASH I HEART YOU SMASH HIDUP DAN MATI AKU SLALU MENDUKUNG MU UNTUK TERUS MAJU DAN GO INTERNASIONAL

  94. kakak kakak smash aku ngefanzzzzzzzzzzzzzz banget sama kalian semua I LOVE U SMASH

  95. ka iam aku kangen banget sama ka iam kapan datang ke depok kalau kaka kaka datang pasti aku datang ke senayan sity

  96. KAK DICKY AKU SUKA BANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ SAMA KAK DICKY SOALNYA KAK DICKY IMUETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ BUANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  97. I NED YOU SMASH ……………………………………………………………………………………………… I LOVE YOU SMASH ……………………………………………………………………………………………. I HEART YOU SMASH ………………………………………………………………………………………….. SEMOGA SMASH BISA MAJU SAMPAI GO INTERNASIONAL *************………,,,,,,,,,,,,,,,,,, AMIEN…..

  98. I NED YOU SMASH……………………… I LOVE YOU SMASH………………………. I HEART YOU SMASH……………………. SEMOGA SMASH BISA MAJU SAMPAI GOINTERNASIONAL AMIEN…….

  99. KAK ECA Aqu ngefanzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz buanget sama kk .kak eca minta no.hpnya donk Aqu janji dech gak bakal kasih tau no.hp kk ke ciapa2 ni no.hp aqu 02141850819 Aqu tunggu ya kak smsnya I LOVE YOU SMASH SALAM MANIZ WINDA SMASH BLAST DEPOK

  100. kak reza,,.,.,.,. aq fans berat mu.,.,.,.,. nama aq era.,,… aq orank sumatra.,.,.,..,. kak aq minta nmz hp nya duonk.,.,.,., aq bener” fans berat kk.,.,..,., aq suka ma kk yang waktu nge-reft.,.,.,., aduh buat aq cenat-cenut aza pha lagi liat foto kak reza aduh jantung q serasa mau copot.,.,..,

  101. kak ni numzz hp aq 085758651485.,.,.,., smz aq yach ,.,.,.,,.,., aq janji numzz hp kk gx akan aq sebarin dech plizzz.,.,.,.,.,. smz aq yach.,.,..,
    I LLOVE YOU FULLL KAK REZA IN MY HEART FOREVER
    SMZ AQ YA KAK.,.,.,., aq bener” tergila” ma kk

  102. kk morgan kerenz banget aku pengen banget ketemu sama smash I love you kk morgan, I need you, I heart you.

  103. ,,
    .hay kak reza pha kbar
    .kakak die cna baek2 jha khn kak
    .hemm kak salam knal iia kak aqw chyank bnget decgh mha kakak
    .krna kakak orang.a baek bnget
    .hemm aqw uga’ slam2 mha boyband smsh yg laen
    .te2p senyum smngat iia kak..
    liana die bondowoso………….????????????
    .kue tnggu balezn.a kak….

  104. hyy kk Rezza ..
    qhu fans berat mha kmw ..
    coaL.a kk tugh imoet, gnteng, n’ baeg ..
    I LOVE U FOEREVER KK REZZA ..

  105. 7, september 2011

    kak ni q smash blast dr KEBUMEN. q ngefans bgtzz sama kak bisma, kak ILham, n kak Reza. pokoknya tiap kali da smash aq seneeeeng….. bangetz…. aku bakalan rugi banget low gaj liat smash.
    pokoknya SMASH selalu bergema di hati para fans nya

  106. 7 september 2011

    hay…. aq SMASH BLAST dr KEBUMEN. Q ngefans………… bgtz ma kak Bisma, kak rafael, kak morgan, n kak ILham.pokoknya tiap kali da acara smash di TV aq langsung seneeng…… bgtzzz..
    kalo aq gak liat smash rasanya kaya kesepian gituu…..

    SMASH IS THE BEST n selalu di hatiku

  107. kakak smash q minta no hp ny kakak smash ya plisssssss soalny q tuh ngefen buanget ama kakak smash plissssssssssssssssssssssssssss

  108. hyy kak reza dan kak dicky aqu fanzz berat qmu coalnya kak eca dan kak dicky kerenzzzzzzzzzzzzzzzzz abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ganteng, imutzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz LAGI I NED YOU SMASH…………I LOVE YOU SMASH………………..I HEART YOU SMASh by; WINDA SMASH BLAST DEPOK

  109. hy kakak SM*SH semuanya ganteng-ganteng amat sih terutama kka rafael and kka bisma imutzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz deh klau dilihat kapan-kapan ke madiun ya kkak aq pengen ketemu kkak ni karena ganteng bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz deh kalian smua

    ILOVE YOU SM*SH IN THE BLASH

  110. hy kkak rafa aq nfenssssssssssssssssssssssssss bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kakak lho kapa-kapan ke madiun lg ya aq kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kakak soalnya smuanya ganteng amat

    ILOVE YOU KOKO RAFAEL QW SLALU ADA D HTIKU YG PLING DALEM BABGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ I HEART YOU KOKO RAFAEL BY:TAMA CAH MADIUN

  111. KKAK GANTENG BANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
    YA KKAK SAMPAI AQ GAG BISA TIDURB SEMALAMAN KRENA KE GANTENGAN MIKIRIN SMSH YG PLING KU SKA ADALOAH KOKO RAFAEL DIA GANGTENGZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
    IMUTZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  112. hay kak bisma saya via dan sobat saya putri aku ngefenzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bangetz zzzzzzzz ma kak bisma dan kak morgan ,,,kapan” main ke banyuwangi dong kak pliiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bangetzzzzzzz,,,,,,,, smash i love you,i miss you and i heart youuuuuuuu

  113. kakak aku ingin ketemu kaka semua ILOVE YOU smash HAERT YUO SMASH LOVE YUO 4″EVER
    salam dari imel danovia KENAPA HATI KU CENAT CENUT TIAP ADA SMASH HEART YUO SMASHBLAST

  114. hay kak morgan apa kabar nya mudah mudahan baik
    kaka bagus lo acting nya kakak berani untuk dapatkan putri dengan taruan bobil
    ngomong2”kakak katanya suka baca buku ya samadonk kaya aku kakak suka baca buku apa aku suka baca buku horor kita kok bisa sama si rajin baca buku kan akan pintar ya kan ka by by by by I LOVE U I HARTS YOU

  115. kapann ea q bza ktemu cmma ka rangga,qu ng,fans bngetd sama ka rangga,k minta handpone numbr

    PLEACE ….

    I LOVE YOU KA RANGGA

  116. bUaT kaK moRgaN,,,,,keNaPa YacH sElaLu sAjA mImpI-iN KakAK…..????SoRrY yaCh KAk kaLau gANggU,,,,,BuaT SMASH BLAST soRRy yACh,,,,,SemOga EngGak TErsInGgUng..

  117. kkk2 sm*sh lgu2_na angat bagus an enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk??????……..
    gygtf I heart you kkk sm*sh

  118. hai kabisma,kamorgan,karangga,ka dicky .lagi ngapain ?
    aku pingin banget ketemu smash….
    i heart you smash .
    alika smash blast …
    intan dwi rahayu
    balaz:

  119. kakak2 smash saya dea sb cirebon ,, kapan show di cirebon ???? saya pengen banget ketemu ma kakakk2

  120. Hy…hy…hy…
    kk” yang guanteng” 🙂
    app kbar.a niie ??

    K’Dicky maen donx ke Humz aq,,hhe
    aq ngefans brat niie ma k’dicky,,

    you know me so well
    Dicky I Need U
    Dicky I Love U
    Dicky I Heart U

    Dicky Sllu dii Hatii Slama.a 🙂

    I LOVE U
    <3<3

  121. kaq reza aqu mntaq no hp ny dong krna aqu ngefz bgt mha kaq reza
    aqu cyank bgtg mha kaq reza ………………….

    bgie qu jaq reza artiz trfaforit qu

    I Heart you kaq reza

  122. kag ilham ganteng bgt lho aqu jdy cuka cmha kaq ilham
    kaq ilham gag dha pcr khanz blech l jdy pcr kag ilham
    jdy adik nya pnz gag pp kog

    I Heart you, I Love you, I Need you kaq ilham
    kaq ilham ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aqu cyank kaq ilham

  123. kk rafael,bisma,reza,ilham dll anak-anak smash
    kapan nih konser di semarang
    konser di semarang tapi pas libur yaaaa. hari sabtu malam ok
    kapan kapan yaaaaaaa

  124. kakak……..ih…..kakak keren banget dech………apa lgi kak rangga yg pipix gemezin itu???????

  125. hiii kk smash

    k zmuax pda ganteng2 apa lagi kx rafael ama bizma

    pingin dehc ketemu…. tpe udhc seh ketemu…. tpy blum sempet foto

    qw ngefanz banget ama kx rafael ma bizma

    moga biza ketemu lge ea””””

  126. haaaaayyyyyyyyyyyyy kk personil smash??????????????qu ngefansssssss bngt loch…ma’ kk smwa,trutama choco rafael……….k’ afa i2 gnteeeeeeeeeeeeng bngt,k’ reza jg keren koq tp yg ttp di hti qu cma k’ rafael……………”i love u smash……………..i heart you choco rafael…………?????????????????????

  127. kak reza semoga sukses terus ya sellu sehat iloveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  128. semua personil smash, berusaha ya? agar bisa go international and jaga emosi. Klo di sindir biaran ja, anggap kambing lagi ngomel ja. And tetap jaga image

  129. hyyyyyyyyyyyy………..

    kakak-kakak smash……………

    kapan ne datang ke gorontalo……….??????????????

  130. hai kak morgan dan kak bisn

    ma blh knalan gax sma sandra maaf y klau lncang ngomong y
    udah pnya pcr blm mau gax pacaran sma q enak loch hahahahahahahah
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu cyank kmu i love you

  131. K Rafa,,, K Dicky,,, Kalian keren bgt sih…
    k2 personil smash yg lain jg keren2 ko!!!!
    Sukses y bwt k2 smash….

  132. kak rafael dan morgan kepen nih main ke malang \//////////\/\/\/=????????//???
    kak aku smash blezzt lohhhhhhhhhhhhhhh ‘ ‘ ‘ ‘ ” ‘ ‘ ‘ ‘ ‘:{ }. . . . . . . . . . . . . . . . .
    maen ke malang eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwww
    i love u kak rafael and personil smash yang lain
    bye……bye…… smash blest slalu mendukungmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  133. Aku ngefans sama kalian semua penampilannya gokil ,aku selalu nonton smash di tv. .Aku pingin smash ke Kebumen,ke rumahku aku ajak jalan jalan dan kelilig kota Kebumen .aku minta no hp grup band smash

  134. k Morgan n k Rafael..kita ngfans banget sama kalian…kalian brdua keren banget..i love you….. 🙂

  135. hai morgan.kata temen aku ega/galih bilang km itu punya pressenter yaitu dia.trus katanya km punya tanda tangan rahasia.trus pas aku lagi duduk di kelas,dia bilang km punya surat buat aku.titip salam dari ku dan saudaraku yasmin untuk km,bisma,dan rafael.sorry klo kepanjangan

  136. k’ rangga pi2x cubi dh kyk bakpau ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    gemezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    k’ morgan guantenggggggggggggggggggggggggggggg bngtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kyk artis korea aja……………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    k2k smash kpn manggung k madura???????????????????????????????????
    pngn ktmu nhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    slm buat yg laen eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  137. september 23,2011 kax bisma kpan knser d bndung kax jgan d jkarta truzzzzzzzzzzz donx ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, owgh y kax morgan,rafael,rangga,ilham,dicky n reza dh pnya pcr lumz kax kloe lumz q mw dftar donxxxxxxxxxxxxxxxxx kax jdie pcr nyas mreka 0000000000000000000000000000000000ccccccccccccccccccccccc kaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  138. Pingback: Hitz | BOY BAND
  139. kak morgan ni aq nak plembang ……….
    aq pngen bnget ktmu kak morgan….
    pliaezzzzzzzzze dtang klpbng bnyak yg nunggu lho…….

  140. meskipun terkenal ingt stuhal ALLAH tdk ska dngan orng smbong jdi biar tmbh di sayang ALLAH
    jngan lupa solat dll yaaaaaaa akhi.

  141. kakak kakak smash kpn kakak manggung d sukabumi,klou kakak manggung q psti datang ke lapang merdeka sukabumi lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  142. SMASH SELAMAT ya BISA MENJADI BOY BAND TER INBOXX
    GW yakin kalau yang ber unsur2 sama smash pasti bakal menang deh !!!!!!!!!!!!!!!!GW yakin 1000%

  143. wah bgus mkasih ya atas informasinya ya aq jdi tau ttl , zodiak & apalah yg ada di atas hehe aq &sm*sh Forever I Love You Sm*sh I Love you fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll sm*sh

  144. hy kksmash klian pada keren keren banget
    dan kapan ni kak smash manggung di palembang
    aku pengen liat kalian ni

  145. haii,,,nie ak dhe a,,dri kota pare kediri,,,koan ya sm*sh manggung ndg cnii?? ak pngent bgett liad sm*sh bsa tampil ndg pare,, i lope you sm*sh, a lope you bisma :p

  146. imttuk ka’ bisma ,,..
    in penggemar muuh sm*sh blast balikpp ,,..
    kppan k’blikppm mii ,,..
    ka’ mntta noppe’nyy nah ,,..

  147. salam kenal buat smash……;aq suka banget ma smash…..; kpan manggung di sumenep…..???????????????????????????

  148. k”bisma ini pengemar ka bisma
    kpan kakak kesini >>>>>>>>>>>>>>>
    kakak bisma g apa sekarang ?

    kakak rafeel ini pengemar ka rafeel
    kpan kesini >>……>……

  149. kakak2 smash aku suka bgt ma kalian.
    kapan ya bisa ketemu langsung??????????????????
    ka’ rangga imuet bgt sich gregetan dech kalo’ dah liat ka’ rangga
    ka’ rafael juga ganteng bgt sich
    aku mewakili teman2 kapan nich mo manggung di madura?????????????????????????????????
    kami tunggu lho kedatangan kaka’2 smash
    aku doain semoga smash makin sukses
    amien…………………………………………………………………………………………………..

  150. untuk ka’ rangga
    umuet bgt sich…………………………………….
    buat ka’ rafael cakep bgt sich
    kapan ya bisa ketemu langsung ma kakak2 smash????????????????????????????????????????????
    minta no hpx donk…………………………………………………………………………………………
    dan jangan lupa shalat ya……………………………………………… biar tambah sukses amien…………………………………………………………………………………………………….

  151. . ya allah ,kapan ae aqu bisa bertemu dengan smash , apa lagi ka reza..
    ka reza kapan qita bisa ketemu aqu tuch ngefain’z buuuanget’z ma kakak .. kta ka rafael , ka reza tuch orang ae enak di ajal ngobrol , truzzzzzzzzzz ka reza tujch orang ae gx sombong , aqu juga tau semua personiel smash tuch gx sombong , semua personiel smash tuch pada baik hati termasuk ka reza , aqu shalutch buanget’z ma kalian semua karena kebaikan ae d sukai banyak orang .. semoga smash bisa maju sampai go internasional … ka aqu faint’z berat ae kakak … ka klo smash bisa maju sampai go internasional , tlng kakak jgn ngelupain aqu … aqu akan selalu berdo’a untuk kalian semua dan aqu juga pengen buanget’z di suatu saat nanti kita bisa bertemu , amiennnnnnnnnnnnnnnnn 3x .. ya allah semoga aqu bisa bertemu dengan smash amiennnnnnnnnnnnnnnnnn ……

  152. ya allah kpan aq bsa ktemu sma kk bisma ,,,,, kk reza .,, ,, nd kk dicky …;(

    tpiiiii ,,, mdah”an suatu saatbsa ktumua ma smuaaaaaaaaaaaa nyaaaaa ,,,,

    ammiiiiiiiiiieeeeeeeeeennnnn :):):)

  153. kak bisma I LOVE YOU KA BISMA AND KA DICKY I NEED YOU.MINTA NOMOR DONG SAMA KA BISMA NYA

  154. ilove smash aku suka ma ka ilham aku suka ma smash karna orang nya ganteng nganteng

    foreverrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr yah ka smash aku ingin temenan ma ka ilham

  155. I LOVE U SMASH
    I NEED U SMASH
    I HEART U SMASH
    I MISS U SMASH

    moga smash nambah keren ,,,

    apa lagi kak bisma ,, paling keren

    by : ines (smp.n 16 palembang )

  156. I LOVE BISMA KARISMA
    SEMOGA SMASH MAKIN MUANTEP DAN SEMOGA SUKSES
    JANGAN BUBAR YA SMASH
    SOALNYA SMASH PALING BAGUS BOY BAND NYA DI INDONESIA…

    I LOVE YOU SMASH
    I MISS YOU SMASH
    I NEED YOU SMASH
    DARI : ICHA DI SAMARINDA :* :* :* :* :* :* 🙂

  157. m4m4ng b1sm4 gi3 ng4v4 ni3??? av kbr bu4t kk d1cky, q d04 in sup4y4 sm4sh biz4 g0 1Nt3rn4zi0n4l

  158. RIKA IMUT BIZST LAWH 8 OKTOBER 2011 AT 11;50 AM SMASH BLAZ Q MNTA NO PRSONIL” NA DONK BYR BZAAA MZ ‘AN TLONG BLZ COMET KTA YUA KMI MHON SLMZ BWT KANG MORGAN M MAMANK RANGGA YUA KMI DO’A KN SKSES SLLU AAAMMMMMIIIIIEEEEEEEEEEENNNNNNNN GO SM*SH GO INTERNASIONAL SLMZ RIKA AND YATI FANS SM*WSM SLLU

  159. ehmmzz ka ilham meni caemzzz,,

    ari kartun karesep ka ilham naon,,

    tonx hlap blesan na nyy…

    wkwkwkwk

  160. Pingback: 7icon | isma19
  161. halo kak bisma nama ku karina kesya putri virginia panggil aja kesya .kak bisma datang ke pontianak donk dan minta nomor hp nya dan add aku di facebook donk sampai aku mimpi kakak janji ya aku sangat ngefans sama kakak bye by:karina kesya putri virginia for:bisma karisma

  162. kk datang donk ke bekasi selatan aq sampai mimpi terus setiap malam ya kk tolong datang ke mega bekasi ya kk plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  163. bwt kag ima mkin caembzts ja ea. . . . .
    kag rafa cakep bgetz che…………………

    SM*SH BLASH 4EVPER……………………………….

  164. Hai kA”K………………………
    Kq 5kin gWNTENk ja sIcH,,,,,…..!!!!! 🙂
    N Aq 5 tMENq ng’fANs bgt 5 kA”k,,,,,,,
    n kPN kA”K tMPIL d’kotA kEDIRI…,,,,,,,,????
    aq tNggu k’dtANgn kA”k,,,,,,,,,

    By;
    SM*SH_BLAST SEJATI dR KEDIRI., ., .,

  165. PESAN:

    SMASH harus tetap SENYUM SEMANGAT selalu
    SMASH harus I HEART U pada smash blast
    SMASH harus SELALU BERSAMA dalam tawa duka
    harus ADA CINTA di hati SMASH pada smash blast

  166. PESAN:

    SMASH harus tetap SENYUM SEMANGAT selalu
    SMASH harus I HEART U pada smash blast
    SMASH harus SELALU BERSAMA dalam tawa duka
    harus ADA CINTA di hati SMASH pada smash blast
    I LOVE U SMASH

  167. hayyy? kka rangga dan morgan ku ni ngefenzzzz bnggttttt ma kka soalnya kka ganteng2… dn imuds2… bnggtttt kka ku mnta no hp kka donkkk by kka…..

  168. kka ku ngefnzzzzzz ……. bngggtt,,,,,, ma kka2…. semua trutmaa kka rangga dan kka morgan ,,,,,,, abizzzz….. nya pda ganteng2… cihhh dah dlu ya kka blzzzz ya ke email ku pleaassssss.

  169. smua prsonil smash kren2 abiezz trutama yg nmanya rafael landry tanubrata.
    selain keren rafael jga jago nyanyi, jago main film, bnyak fansnya pula.

    smoga smash mkin go internasional

  170. huuuuuuwww rangga imouttt bngettt iiiiii akuu suka dehhhhhh
    smash memangg mantap,ok, cool BIES DECHHHHHHHHHHHHHH

  171. kak bisma q pngn bngt ktmu kakak q hanya liat kakak dari tv kan bosen q berharap suatu saat q bisa ktmu kak bisma dan ktmu personil smsh yg lain

  172. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,que ngefans banget ma dicki & rafael,,,,keren banget dech pokoknya,,,, qu ingin smash maju sampai “GO INTERNATIONAL”.qu do’ain smoga smash berhasil…..ok good luck for smash……………………

  173. kha morgannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bngt ch kha” lebih ganteeeeeeeeeeeeeeeng dari personil yyyyyyyyyyyyana lain nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    mooooooooooooooorgan oey SMASH BLAST

  174. hayyyy kk rafael makin ganteng ajjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaa < sukses bwat smash yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  175. kk rafael semakin ganteng aja kapan konser di jakarta utara ka rafael sama rombongan smash tolong donx nyanyiin aku judul nya ahh salam mani buat smash

  176. kkaaaaa hri ni Q PENGEN NGOMONG bahwa harini Q pens banget ma kakak rafael sama ka2 smuanya Q blh gk mta no hp kakak rafa dan smuanya,,,,,,,!!!!!!!!

  177. kak bisma aku ngefens banget sama kak bisma
    mudah – mudahhan semakin sukses ya dan ganteng
    udah dulu yakak dah………………

  178. RAFAEL I LOVE U
    sukses truz bwat kak rafael.
    smoga hari ini kakak mndapat supress yg sangat istimewa

  179. smash…………… s’mgat truzzz Q m’ndkngmu……………………….

    by’ shyurnieck & “wiltas”

  180. kk2 smash aq fens brat kk lo
    kpn chi kk2 smash dtang di ambon
    skali2 jlan2 dong di ambon
    aq slalu menunggu kedatangan kk2 smash
    walau pun kecil kemungkinannya
    tapi aq selalu menunggu dan berharap

  181. Buat k`Rafael
    pencipta: Valentin

    Hari minggu hari bahagia
    hari bakti hari mulia
    mari kawan bersatu dlm iman memuji nama Tuhan

    reff:

    Dengarlah bunyi lonceng menderu
    bergema memanggil semua
    Yesus penolong yg setia
    memanggil kawan semua

    Mari kawan yg dikasihi
    bersekutu menyembah Tuhan
    dirumahnya tempat yg maha kudus
    dihari amat indah…………….
    ” KEMBALI KE REFF “

  182. kak smsh aku paling suka sama kak morgan tembak aku donk kak dateng ke magelang ya tayang di tv oke kak buat sukma dewi kharisma tika

  183. aku ngefans bngt ma sm*sh terutama ka bisma,,,aku suka bngt rambut and gaya’nya,gaya’nya coll

  184. Halo kakak kakak SM*SH, aku Yesa Sm*shBlast, Rangganizer & FanaDicky
    kak, aku ini masih SD kelas 5, jadi jangan kira aku ini Sm*shBlast remaja,
    oh iya, kakak kakak Sm*sh ini kok wajahnya imut imut sih 😉 iiiiiih… aku jadi gemes deh
    aku tiada hari tanpa ke warnet, demi aku liat kalian semua :p Kak semoga suratku ini kalian baca

    Cinta, satu kata penuh makna,Cinta bawa hati bahagia, dari sekian juta keindahan dunia, dimata hatiku kaulah keindahan hidupku. I LOVE U SO MUCH KAKAK KAKAK SM*SH

  185. hy kakak” sm*sh ,saya farida sm*sh blast,bismaniak.
    ouh y kax ku ini masih sd kelaz 6,owh ea,ku dach lama lochk kak mengidolakan kakak”sm*SH
    terutama kk bisma ku pngn dech ktmu sma kk sm*SH , teerutama kx bisma!
    oh ea di rumah ku terutama di kamr ku bnykkk bngt foto ” kakak”
    hanya 1 boyband yg ada di htq slamanya yaitu SM*SH
    hnya sm*sh lahk yg bkn htqu bahagia krna pda saat ku brsdh ku mnyanyikn lgu “ah”
    yg kakak”cptkn .
    i love you sm*sh ,,,ku berhrp suatu saat nanty ku kn brtmu kk sm*sh terutama kak bisma
    kak smoga surat ku ne kalian bca ya
    i love you sm*sh

  186. ”ka” aku sngat ngefanns sama kaka,,,.ka,,tlong ea bca pesan aku.
    knapa sich ka koq ada ea yng anti sm*sh pdahal kaka tuch gnteng
    dan tak pnya salah sama mreka ka aku mw ktemu smash dan lbih ktemu lgi ka reza
    aku ngefanns bnar sama.
    kaka.
    “ka,baca psan ku ini ea”

  187. hlo kk ilham aq dina aq ngefns bngt sma kk aq ingin skali bsa dket sma kk tpi gmna cra.a kk aq rella apa ajh buat bsa ktemu sma kk

  188. aku ngefans bnget lho sma kk” dri SM*SH soal.a mreka smua itu gnteng,tidak sombong,murah senyum,akting.a bgus …
    aku pngen bnget ktemu SM*SH tpi gmna yea cra.a …???
    ^_^

  189. halooo kakak kakak SM*SH namaku nabila, aku ngefeeeeeens banget sm SM*SH

    karena SM*SH itu ganteng, tidak sombong pokoknya semuanya deh kak yg baik-baik

    pliiiiiiiiiiis q kepengeeeeeen banget ketemu SM*SH

    POKOKNYA SM*SH ITU SLALU YG TERBAIK ……

  190. hai….. kak smash au fans berat smash lho,
    au do’a’in kaka’ moga ja tambah sukses ya kak
    amien…….
    salam manis
    smash blazte kentangan,candiroto,temanggung,semarang

  191. ,,,, kak agku penggemar smashhh lohhh…..
    terutama kak dicky…. manis bangeeeettttt,,,,,,,

    you are so cool …
    really want to meet each sister

    ….thank you,,,,,

  192. hy..,aku gabriela aku ngefans sama sm*sh terutama k’ilham…,watu itu pernah ketemu sama k’morgan n k’dicky di badung waktu mereka syuting ngabuburit tepatnya di tangkuban perahu.,aku seneng bgt dan berharap bisa ketemu personil sm*ash lebih lengkap lagi….
    <3 K' Ilham
    <3 SM*SH

  193. hy…aq risha aq ngfans….bgt ma ka morgan
    I LOVE YOU KA’
    emmmmuuuaaaahhhhhhhhcccc……..
    ckckckckckckckckckck………..

  194. hy….ka’ morgan aku risha aku ngfans bgt ma ka”k aku pngen ktmu ma ka”k,andai aja aku bsa ktmu ma kmu n bsa dpt no hp kmu psti aku akn sneeeeeeng bgt
    KAK MORGAN I LOVE YOU FOREVER
    your is my sweetheart…..

  195. kak morgan i love you full….

    datang lagy donk kesini ….
    jayapura n minta numz hpx th ???
    ^_^……..

  196. kakak2 smash i miss you ….

    you know me so well..
    smash i need you …
    smash i love you…
    morgan i heart you …

    minta numz hp kk smua donk ….

  197. Duchh, meskipun kaka’ smash ada yang jelek tapi karya mereka mengesankan kocc..
    Apalagi smash tugh musik tanah airrr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *