loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Prostitusi Artis, Polisi Tangkat Model Panas NM dan PR

Kategori Dunia: Selebritis Profile
Loading...

Polisi Tangkat Model Panas NM dan PR Kasus Prostitusi Artis. Polisi kembali mengungkap jaringan prostitusi artis. Kali ini, ditangkap dua artis dan model panas sekaligus berinisial NM dan PR.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengakui adanya penangkapan tersebut. Dia mengatakan, dua korban inisial NM dan PR sudah diamankan.

Umar mengatakan, selain dua model panas, ada dua orang lagi yang diamankan polisi yakni inisial O dan F. Keempat orang ini telah dibawa ke Bareskrim Polri.
(Baca juga: Kisah Artis Anggita Sari Digrebek saat Layani Pria Hidung Belang)
“NM dan PR artis dan model juga diamankan,” kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Keempat orang ini ditangkap saat sedang berada di hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

“Saat ini diperiksa di Bareskrim,” kata Umar.

Tarif Model NM dan PR

Umar menjelaskan, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

“NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” imbuhnya.
(Baca juga: Prostitusi Artis “SB” Bertarif 50jt Sekali Kencan)
Informasi yang diperoleh, keempat orang ini ditangkap saat hendak bertransaksi di Hotel Kempinski, Jakarta. Saat ini, keempat orang tersebut sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri.

Model Panas NM adalah Artis Nikita Mirzani

Sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani.
(Baca juga: Foto Terbaru Nikita Mirzani Mandi Bugil Tanpa Busana)
“Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani),” kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat (11/12), dini hari.

Polisi ini mengatakan, sekarang keempat orang yang ditangkap sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri. “Sekarang di Bareskrim,” cetus dia.

Saat Hendak Di Tangkap, Artis NM Siap Beraksi

olisi menangkap artis seksi inisial NM dan PR dalam kasus prostitusi. Saat hendak ditangkap, korban perdagangan manusia ini sudah siap melayani nafsu bejat pria hidung belang di atas ranjang.

“Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana saat dikonfirmasi, Jumat (11/12) dini hari.
(Baca juga: Faktor Penyebab Artis Terlibat Prostitusi)
Selain NM dan PR sebagai korban yang ditangkap, polisi juga mengamankan O dan F yang berperan sebagai mucikari. Pelanggan yang biasa menggunakan jasa O dan F adalah kalangan menengah ke atas.

“Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat, pengusaha,” tutur dia.

Umar mengatakan, pelaku NM dan PR akan dijerat dua pasal sekaligus. Selain perdagangan manusia juga akan dikenakan pasal pencucian uang.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: