Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Rahasia di Balik Mesin Ketik Milik Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Kategori Dunia: Tahukah Anda?

Rahasia di Balik Mesin Ketik Milik Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Mesin ketik berwarna merah muda terlihat tepat di dihadapan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan calon istrinya Selvi Ananda Putri.

Entah sengaja dipajang saat menggelar jumpa pers di gedung pertemuan milik Jokowi, Graha Saba Bhuana, Banjarsari, Solo, Selasa (14/4/2015) atau apa maksudnya, sepertinya alat tulis kuno ini sepertinya memiliki makna. Apakah ada hubungannya dengan perjalanan cinta Gibran dan Selvi?

Saat seorang wartawan yang menanyakan mesin ketik yang ada di depan Gibran saat jumpa pers serta makna mesin ketik itu, Gibran hanya mengakui kalau itu milik mereka. Namun, apa maknanya?

“Mesin ketik ini milik kami. Maknanya rahasia,” jelas Gibran, seperti dilansir dari laman Tribunnews

Diam dan penuh rahasia atau geleng-geleng kepala, itulah yang ditunjukkan Gibran saat bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo menjelaskan pernikahannya.

Tidak hanya memajang mesin ketik di hadapan wartawan, di akun twitter @Chilli_Pari (tempat usaha cateringnya), Gibran lagi-lagi memajang gambar mesin ketik. Kali ini, tidak hanya yang berwarna pink. Mesin ini seperti mendapat pasangannya saat mesin ketik berwarna merah mendampinginya.

“Seng penasaran karo mesin ketik ku (yang penasaran sama mesin ketik ku)” tulisnya.

Benar saja, banyak followernya yang penasaran. Akun Lit! ‏@Nduk_ mempertanyakan apakah mesin ketik ini hanya sekadar pajangan? “keren nih mas mesin ketiknya, btw msh berfungsi apa hanya utk pajangan saja Mas…

Lain pula yang diungkapkan akun ‏@Kalimah578, @Chilli_Pari warnanya kok cucok banget.”

loading...

Bacaan Terkait: