Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ramalan Terbaru Zodiak Libra 2015

Kategori Dunia: Ramalan Zodiak Terbaru

Powered by: id.neuvoo.com

Ramalan Zodiak Libra Terbaru 2015. Sebagian Libra akan sibuk banget nih tahun 2015. Ada beberapa proyek yang harus diselesaikan, ada energi yang harus dipersiapkan. Untuk Libra yang sedang jomblo, mungkin ada beberapa hal yang menjadi catatan.

Bagi para Libra yang sudah memiliki pasangan, ingat….! Hubungan yang langgeng tak sekedar aku cinta kamu, kamu cinta aku. Jangka panjang hubungan terletak dari bagaimana dua orang saling berkomunikasi. Untuk itu, belajarlah untuk berkompromi.

Untuk ramalan karir dan keuangan libra, sejak bulan awal tahun 2015 hingga akhir, banyak orang ingin bekerja sama dengan Anda. Kabar bagus tentunya, namun pemikiran matang diperlukan agar Anda tidak salah langkah. Untuk ramalan selengkapnya, langsung saja disimak ulasannya berikut ini :

Ramalan Umum Zodiak Libra 2015

Di tahun 2015, Libra akan menemukan banyak motivasi dan ambisi yang berpengaruh baik pada materi yang Anda hasilkan. Dalam keseharian, Libra sangat tenang dan mau mengambil resiko. Berbagai keputusan selalu dipertimbangkan dengan matang, sehingga orang banyak yang tertarik dengan pemikiran Libra yang sering melihat banyak sudut pandang yang berbeda.

Libra punya banyak lingkungan sosial yang bagus, sehingga perjalanan Anda di tahun 2015 tidak menemukan masalah berarti. Banyak aktivitas sosial yang melibatkan Libra di tahun ini. Banyak teman dan orang-orang baru di lingkungan Anda. Yang harus diperhatikan adalah koneksi pada teman lama dan keluarga. Ada yang mengatakan bahwa “Saat kamu sukses, teman-teman kamu tahu siapa kamu. Saat kamu susah, kamu siapa teman-teman kamu,”

Di tahun ini Anda akan belajar untuk melihat siapa orang-orang yang mendukung Anda dengan tulus, dan siapa-siapa saja yang hanya memanfaatkan Anda. Semua akan lebih jelas, dan walaupun sakit, hidup memang harus diisi pelajaran.

Ramalan Cinta Couple Bintang Libra 2015

Mendengarkan satu sama lain adalah tugas besar Libra di tahun 2015. Tahun ini ada kemunduran dan rasa tak puas dari sisi komunikasi bersama pasangan. Belajarlah untuk saling mengerti melalui komunikasi, bisa secara langsung atau jika Libra malas bicara, menulis dalam bentuk surat juga tak masalah, asalkan apa yang ada di hati tersampaikan.

Hubungan yang langgeng tak sekedar aku cinta kamu, kamu cinta aku. Jangka panjang hubungan terletak dari bagaimana dua orang saling berkomunikasi. Belajarlah untuk berkompromi. Rasa bosan memang kadang muncul dalam hubungan, tinggal bagaimana Anda dan si dia me-refresh-nya.

Ada keinginan kuat untuk mengekspresikan apa yang Anda inginkan, namun jangan biarkan hal ini merusak hubungan Anda. Menahan emosi juga menjadi PR besar untuk Libra di tahun ini. Agak berat, tapi Anda pasti bisa.

Ramalan Cinta Jomblo Libra 2015

Ada kabar baik dan mungkin buruk untuk para Libra yang sedang jomblo atau baru putus dengan pacar. Kemungkinan Anda tidak bertemu dengan soul mate di tahun 2015. Namun bukan berarti tidak ada peluang, selalu ada peluang untuk bertemu orang-orang baru walaupun untuk tahap yang lebih serius tampaknya bukan di tahun 2015.

Luka yang baru Anda hadapi atau trauma yang masih membekas membuat lubang besar di dalam hati. Ada rasa sepi namun Libra sering mengabaikannya. Pikiran bahwa menyembuhkan luka membutuhkan waktu benar adanya daripada buru-buru, namun jangan menutup kemungkinan untuk perkenalan-perkenalan baru.

Walaupun di tahun ini belum ada kabar gembira, proses menuju hubungan yang lebih baik tentunya ada. Tinggal bagaimana Anda menjalaninya. Keajaiban terjadi bila Anda percaya, maka percayalah bahwa hati Anda akan bergetar kembali oleh orang yang lebih tepat dan lebih layak untuk Anda.

Ramalan Karir dan Keuangan Zodiak Libra 2015

Sejak bulan awal tahun 2015 hingga akhir, banyak orang ingin bekerja sama dengan Anda. Kabar bagus tentunya, namun pemikiran matang diperlukan agar Anda tidak salah langkah. Jika Anda sudah bekerja di kantor, maka Libra akan menjadi yang paling dominan dan paling cemerlang prestasinya. Anda tidak akan melepas banyak kesempatan baik yang ada di depan mata.

Dengan prestasi cemerlang ini, ada kabar bagus untuk promosi jabatan dan keuangan. Stabilitas dan skill yang Anda miliki terus mengalami peningkatan, sehingga atasan akan sangat puas, walau tidak menutup kemungkinan juga ada rekan kerja yang menikung sana-sini. Tapi tenang saja, selama Anda tetap stabil, semua akan baik.

Uang akan datang dan pergi di sepanjang tahun 2015. Ada yang memang dibutuhkan, ada juga pemborosan di banyak pos. Di bulan Agustus, ada hal besar yang harus Anda bereskan dan berkaitan dengan uang. Tetaplah bijak, mulai menabung atau investasi bukanlah hal buruk.

loading...

Bacaan Terkait: