Rekaman Video Tsunami di Jepang 2011  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Rekaman Video Tsunami di Jepang 2011

Capai Sukses  

Update Jumlah Korban Meninggal Tsunami di Jepang Lebih dari 1.000 orang


Gempa Tsunami Jepang – Lagi-lagi terjadi gempa yang berkuatan dahsyat dan mengakibatkan tsunami kini melanda jepang pada siang tadi, Jum’at 11 Maret 2011. Tsunami Jepang dengan kekuatan 8,9 SR sebagaimana yang telah dikabarkan di berbagai media massa, telah menerpa daratan di wilayah Myagi. Dari beberapa siaran televisi seperti halnya CNN, terlihat pada pukul 14.01 WIB, air sudah mulai bergerak menuju daratan. Perahu kecil maupun kapal pesiar terbawa air hingga daratan. Mobil-mobil, rumah juga hanyut diterjang air.

Di pusat kota Tokyo gedung-gedung terguncang hebat. Para pekerja turun ke jalan mencari perlindungan. Sebuah rekaman TV menunjukkan sebuah gedung yang terbakar dan tertutup asap tebal. Demikian dilansir dari Associated Press (11/3/2011).

Pesan Sponsor

Sebuah aula besar di Kudan Kaikan, ambruk dan jumlah korban yang terluka masih belum diketahui.

Dalam rekaman video tsunami jepang 2011 tersebut, juga terlihat pekerja di kantor Sendai saling berbenturan. Buku dan kertas berjatuhan. Rekaman tersebut juga memperlihatkan sebuah halte bus dari kaca yang hancur akibat gempa.

Sementara jumlah korban meninggal jepang tsunami 2011 tersebut hingga sampai saat ini masih simpang siur. Sejumlah media internasional masih melaporkan data korban tsunami jepang 2011 berbeda-beda. Sebagaimana yang dikutip today.co.id dalam pantauannya, pada pukul 17.10 WIB, situs milik stasiun televise Al Jazeera melaporkan pada hari ini pukul 09.25 GMT, sebanyak 26 orang meninggal akibat gempa bumi dengan skala 8.9 skala Ricther yang disusul Tsunami di Jepang. Kantor berita Reuters pada pukul 4:53 EST, melaporkan setidaknya enam orang yang meninggal. Lima di Fukushima, kawasan utara Tokyo, dan satu di Tochigi. Data tersebut seperti dilaporkan Reuters diperoleh dari media setempat.

Sementara kantor berita Jepang NHK, pada pukul 15.00 WIB saat mereka menurunkan laporan, baru satu orang dikonfirmasikan meninggal akibat gempa disusul yang Tsunami tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai jumlah korban meninggal tsunami jepang 2011, kita tunggu informasi atau berita terbaru tsunami jepang 11 maret 2011.

Berikut ini adalah salah satu rekaman video tsunami di jepang. Rekaman video ini merupakan liputan dari televisi berbahasa Turki yang memberitakan tentang Tsunami di Jepang. Silakan lihat video tsunami jepang 2011 Disini

Marilah kita semua, dengan setuluh hati kita mendoakan saudara-saudara kita yang ada di sana, yang telah menjadi korban gempa tsunami di jepang 11 Maret 2011 , agar mereka diberi ketabahan, dan tentunya jadi bahan pelajaran bagi kita semua. Sesungguhnya dibalik peristiwa, tragedi dan bencana yang terjadi, pasti ada hikmahnya. Wallahu A’lam, Hanya Allah yang tahu. Karena sesunggunnya tsunami di jepang adalah tsunami atau kesedihan kita semua.

Sumber : OkeZone & berbagai sumber lainnya


Jumlah Korban Tsunami Jepang 2011 Hingga 12 Maret 2011 Lebih dari 1.000 orang Meninggal

Hingga tanggal 12 Maret 2011 paska tsunami jepang 2011, berdasarkan data yang duniabaca.com himpun dari berbagai sumber, Jumlah korban tsunami di jepang yang tewas terus bertambah. Diperkirakan jumlahnya sudah seribuan orang. Namun, sampai saat ini belum ada angka pasti dari pemerintah Jepang.

Menurut reporter Metro TV di Jepang, Seichi Okawa, jumlah korban tewas terus meningkat. Namun, belum ada angka pasti. Paling tidak, di Kota Sendai, ibu kota Miyagi, jumlah korban sudah mencapai 129 orang. Sedangkan di daerah lain dikabarkan korban mencapai 414 orang. Bahkan, di sebuah pantai, di sekitar Sendai, dilaporkan ditemukan antara 300 hingga 400 mayat. Dengan data itu, bisa jadi korban tewas akibat Tsunami Jepang lebih dari 1.000 orang.

Sementara itu, situasi di sejumlah wilayah Jepang, masih lumpuh. Komunikasi dan aliran listrik masih mati. Di wilayah utara Jepang, sekitar 4,4 juta kepala keluarga tak mendapat pasokan listrik.

Bagi Anda yang mendapatkan berita terbaru tsunami jepang 2011, silakan untuk berbagi informasinya lewat blog Perpustakaan Online Indonesia (duniabaca.com) dengan memanfaatkan kolom komentar di bawah. Karena hingga sampai saat ini banyak sekali masyarakat yang menantikan berita terbaru tsunami di jepang untuk mengatahui kepastian jumlah korban tsunami di jepang 11 Maret 2011 yang meninggal. Berita terbaru tsunami di jepang kita tunggu saja perkembangannya

Posted by         24 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

24 Comments to “Rekaman Video Tsunami di Jepang 2011”

  1. trie_target says:

    subhallah….ampunilah dosa kami yaallah

  2. menik puji astuti says:

    ya smg aj dijepang dibri tabah menghadapi rintangan semua , saya ikut berduka cita atas musibah stunami

  3. MaRLiF says:

    Mudah mudahan aja itu Tsunami tuk yang pertama dan yang terakhir buat jepang

  4. Whieth says:

    letak posisi awal getarannya dimana?

Page 5 of 5«12345
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Mar
11
2011
 

Kategori Bacaan

online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra