Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Riska Cibel Meninggal Kecelakaan saat Adu Kecepatan Drag Race

Kategori Dunia: Nasional

RIP Riska Cibel – Kecelakaan Maut Drag Race Riska Cibel Meninggal Dunia. Kecelakaan maut menimpa seorang pembalap wanita usai melakukan drag race tanpa mengindahkan faktor keselamatan pada dirinya yang tak menggunakan helm pengaman.

Riska Alvionita (19) alias Riska Cibel dikenal sebagai pebalap wanita asal Trenggalek Jawa Timur, Sabtu (29/10/2016), tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pembatas jalan. Kecelakaan itu terjadi di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur kertika Riska menggeber motor drag race tanpa menggunakan helm.

Korban asal Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung saat itu sedang melakukan uji coba sepeda motor yang biasa digunakan untuk adu kecepatan atau drag race.

Riska melakukan uji coba sepeda motor yang sudah dimodifikasi khusus untuk adu kecepatan ini, bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan menempuh jalur lurus. Sekitar 200 meter dari garis start, motor yang dikendarainya hilang kendali.

“Mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Heru Sudjio. Sebelumnya kecelakaan tragis dialami seorang perempuan. Dia meninggal dunia usai melakukan balap liar di jalan raya.

Kecelakaan tunggal itu terekam dalam video amatir. Kejadian ini terjadi di Trenggalek, Jawa Timur. Korban adalah seorang pebalap wanita muda bernama Riska Alvionita (19).

Dalam akun Facebooknya, Riska Cibel, juga dibanjiri komentar. Banyak netizen yang terkejut dengan kecelakaan yang ia alami pada Sabtu (29/10/2016) siang.

“Riska CibelSay sayyyyy. yaallah kenapah tadi pagi baru chat kok hari inih aq denger meninggal,” tulis Tiara ThePrinces pada Sabtu (29/10/2016) malam.

“Turut berduka cita,” tambah Tata Sya Tasyha.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Jawa Timur.

Video kecelakaan ricka cibel itu juga beredar di internet dan bahkan menjadi tranding topik youtube.

Semula, dia memacu motornya. Sekitar 200 meter dari garis start, motornya hilang kendali. Ia lalu terjatuh. Saat itu sedang melakukan uji coba sepeda motor yang biasa digunakan untuk adu kecepatan atau dikenal dengan istilah drag race.

loading...

Bacaan Terkait: