loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

SADIS! 6 Kecelakaan Paling Parah Saat Berhubungan Seksual

Kategori Dunia: Tahukah Anda?

6 Kecelakaan Paling Parah Saat Berhubungan Seksual. Ada banyak jenis luka yang memerlukan penanganan di rumah sakit. Tapi, ada beberapa jenis cedera yang masuk kategori ‘konyol’ yang disebabkan keteledoran ketika melakukan kegiatan seksual. Jangan anggap remeh, bisa-bisa nyawa melayang karenanya. Kejadiannya bermacam-macam, misalnya ada vibrator yang terjebak masuk dalam usus, cincin yang mengunci penis, atau yang sejenisnya. Bisa dijamin, pasien bakal canggung menjelaskan sebab musababnya pada dokter atau perawat.
(Baca juga: Kumpulan Kisah Tragis Meninggal Dunia Saat Berhubungan Seks)

Dikutip dari laman liputan6, berikut ini adalah 6 ‘kecelakaan’ yang cukup mengerikan ketika sedang melakukan kegiatan seksual. Kegiatan seksual tidak selalu diartikan sebagai hubungan seksual, tapi mencakup perlakuan pada alat kelamin.

Sirkus Horor

Daniel Blackner adalah manusia bertubuh mini yang menyuguhkan tontonan bersama dengan Circus of Horrors dalam perannya sebagai ‘Captain Dan the Demon Dwarf’. Suatu kali, ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena merekatkan sebuah mesin penghisap debu ‘Henry the Hoover’ ke penisnya. Sekilas terdengar seperti eksperimen seksual yang salah kaprah, tapi penjelasan penyebabnya malah lebih seru lagi.

Sebagai bagian dari pertunjukan, Daniel menempelkan selang mesin penghidap debu ke penisnya dan menarik alat itu keliling panggung. Sesaat sebelum harus naik panggung, penyambung khusus pipa ke penis menjadi longgar. Karena terpepet waktu, ia menggunakan lem kuat untuk memperbaikai penyambung tadi. Lem itu harus ditunggui selama 20 menit sebelum dua benda disambungkan, Blackner hanya punya waktu 20 detik dan langsung menempelkan. Begitulah, ia harus diboyong ke Rumah Sakit Edinburgh.
(Baca juga: Kisah-kisah Konyol Penis Patah saat Berhubungan Seks)

Memasukkan Semen

Tidak perlu jadi jenius untuk mengetahui bahwa tubuh manusia dan semen untuk beton bukan paduan yang cocok.

Tapi, ada saja pasangan yang melakukan eksperimen untuk menjejalkan semen ke dalam liang dubur masing-masing.

Pada awalnya, pasangan itu ingin mendapat suasana lain di ranjang. Pemuda 20 tahun dari North Carolina itu meminta pasangannya untuk menuangkan campuran semen beton ke dalam liang duburnya.

Empat jam kemudian, pasangan itu mendatangi bagian gawat darurat setelah salah satu dari mereka mengeluhkan sakit daerah perut.

Menurut laporan medis, pasangan itu menjelaskan bahwa pria yang liang duburnya dituangi semen meminta pasangannya mengaduk campuran beton, lalu menuangkan ke dalam usus besar menggunakan corong. Astaga.

Alat Seks dan Perkakas Listrik

Pasangan di negara bagian Maryland memiliki gagasan, yang menurut mereka, ‘cemerlang’ untuk memadukan mainan seks (sex toys) dengan perkakas listrik.

Maka, jangan heran ketika kemudian perkakas listrik itu dengan mudah membelah mainan seks dan melukai sang wanita.

Wanita berusia 27 tahun kemudian segera dibawa ke rumah sakit karena cedera yang mengerikan.

Batuk Kondom

Seorang wanita berusia 26 tahun dari Kamerun menemui dokternya setelah batuk parah selama beberapa minggu lamanya.

Kepada dokternya, ia mengira menderita infeksi usus buntu. Tapi, setelah pemeriksaan lanjutan, ketahuan bahwa wanita itu sebenarnya telah menelan kondom ketika melakukan seks oral dengan pasangannya.

Setelah tertelan, kondom itu tersangkut di usus buntu, sehingga dokter harus melakukan pembedahan untuk memotong usus buntunya.

Terpeleset

Menurut suatu pembahasan dalam Reddit, hal ini merupakan dalih yang sering disampaikan pada pasien instalasi gawat darurat ketika ada benda asing menyusup masuk di bagian ‘belakang’.

Seorang suster pengguna Reddit dengan nama akun ‘spectacular mustard’ menceritakan tentang seorang pria yang datang karena ada kaleng deodoran terjebak di ‘belakang’.

“Sebagai juru warat bagian darurat…kalau kamu bilang terselip di belakang, kami tahu apa yang terjadi.”

“Kami selalu tahu. Misalnya seorang pria yang datang minggu lalu dan mengaku terpeleset ke atas sebuah kaleng deodoran setelah keluar dari pancuran mandi.”

“Astaga, kenapa bisa kalengnya berlumuran pelumas seks tergeletak di lantai lalu masuk dalam posisi aman di usus besar?”

Ada lagi kecelakaan cukup parah namun menggelikan seperti diceritakan pengguna Reddit bernama ‘Sin-D-Lite’. Ujarnya, “Saya berbaring dengan punggung menempel ke meja dan kepala bergantung di tepi meja sewaktu saya dan pasangan melakukan seks.”

“Mejanya ambruk ketika gerakan semakin gencar dan pasangan saya jatuh menimpa saya sehingga saya terjatuh dan bagian belakang kepala terantuk ke lantai.”

“Saya bilang ke juru rawat bahwa saya terpeleset dan jatuh terjengkang.”

Cupang Maut

Seorang remaja bernama Julio Macias Gonzalez (17) di Mexico City, Meksiko meninggal dunia setelah mengalami stroke.

Ada gumpalan yang menyumbat peredaran darah leher dan kepala korban.Ternyata gumpalan darah (blood clot) itu berasal dari ‘gigitan cinta’ (love bites) alias cupang dari kekasihnya yang berusia 24 tahun.

Tragedi serupa juga pernah menimpa perempuan berusia 44 tahun asal Auckland, Selandia Baru. Pada 2011 lalu, ia mengalami stroke setelah menerima gigitan cinta dari kekasihnya yang dimabuk asmara.

Meski tak sampai kehilangan nyawa, korban mengalami lumpuh sebagian pada bagian tubuhnya.

loading...

Bacaan Terkait: