Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Sadis, Anjing Betina Diperkosa Lalu Digantung di Pohon Hingga Tewas

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Sadis, Anjing Betina Diperkosa Lalu Digantung di Pohon Hingga Tewas. Seekor anjing betina jenis pit bull ditemukan tewas tergantung di pohon di Thurston County, Ibu Kota Washington, Amerika Serikat. Investigasi Biro Kepolisian Federal Amerika Serikat, FBI juga menemukan luka bekas kekerasan seksual usai investigasi.

Selain FBI, Kelompok Kemanusiaan Amerika Serikat (HSUS), salah satu organisasi perlindungan binatang di AS, juga ikut membantu dengan menawarkan USD 5 ribu atau setara dengan Rp 66,5 juta, sebagai imbalan bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi terkait pembunuh bull dog betina tersebut.

“Ini adalah sistuasi tragis yang menyentuh semua aspek, pikirkan terhadap penderitaan si anjing di akhir hidupnya yang mendapat penyiksaan yang sungguh gila. Kami berharap dengan hadiah yang ditawarkan, seorang dapat memberikan informasi tentang kejahatan hina ini,” kata Direktur HSUS Washington Dan Paul, seperti dikutip dari laman Independet, Minggu (27/3).

Diketahui, anjing ini ditemukan oleh pengendara sepeda motor kemarin. “Anjing tersebut tergantung dengan posisi kaki hampir menyentuh tanah,” lapor berita Fox61. Jaksa setempat memperingatkan kasus ini memperlihatkan ada keterkaitan antara kekejaman terhadap hewan dan kekerasan manusia.

loading...

Bacaan Terkait: