Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Sadis! Gara-Gara Ngompol Balita Ini Dibakar Oleh Ayah Tirinya

Kategori Dunia: International

Sadis! Gara-Gara Ngompol Balita Ini Dibakar Oleh Ayah Tirinya. Seorang bocah berusia tiga tahun dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka bakar. Luka bakar itu dialami sang bocah setelah digarang di atas api oleh ayah tirinya yang kesal karena si bocah mengompol di tempat tidur.

Aksi kejam sang ayah tiri terabadikan dalam sebuah video. Dalam video tersebut, si bocah malang itu berteriak-teriak kesakitan saat si ayah tiri berusia 20 tahun menggarangnya di atas api. Tindakan keji itu dilakukan sang ayah sebagai hukuman karena mengompol.

Peristiwa ini terjadi di Kota Limpio, Paraguay, tak jauh dari ibu kota negara, Asuncion. Aksi keji tersebut direkam oleh seorang tetangga yang awalnya mendengar teriakan keras si bocah. Si perekam kejadian terlalu takut pada pelaku sehingga tidak berani ikut campur.

Ayah tiri kejam tersebut mengangkat tubuh telanjang bocah tersebut di atas api. Namun, makin keras teriakan si bocah, makin rendah pula ia menurunkan si bocah sehingga ada kulitnya yang terpanggang api.

Bocah malang yang tidak disebutkan namanya tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Khusus Anak Acosta Nu. Si bocah menderita luka bakar di bagian bokong dan alat kelaminnya.

Pelaku ditangkap setelah warga sekitar memberikan laporan kepada polisi terkait kejadian itu.

“Ia menolak berbicara. Ia hanya bilang dirinya tidak bersalah,” kata Deputi Komisaris Polisi Odilio Larrea ketika ditanya soal pelaku.

Ibunda bocah tersebut diperkenankan untuk tetap mengasuh si bocah selagi penyelidikan dilanjutkan. Ibu berusia 21 tahun itu juga memiliki dua anak lainnya, satu diantaranya baru lahir.

loading...

Bacaan Terkait: