Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Sadis! Siswi SD Diperkosa Lalu Dibunuh oleh Tetangganya Sendiri

Kategori Dunia: Nasional

Siswi SD Diperkosa Lalu Dibunuh oleh Tetangganya Sendiri. Seorang siswi SD warga Dusun Banaran, Desa Batursari, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Vina Yuni Astuti (11) tewas secara tragis setelah diperkosa oleh tetangganya, Feri Supratikno (18).

Mayat korban ditemukan pada Sabtu siang di rumah pelaku pembunuhan di Dusun Banaran, Desa Batursari, Kecamatan Sapuran. Siswa SD tersebut sebelumnya sempat dikabarkan hilang sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Seorang tetangga korban, Kholil (30), mengatakan, korban Vina mulai dicari orangtuanya pada Selasa (25/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Waktu itu korban berpamitan pergi mengaji ke salah satu TPQ di desa tersebut.

“Korban pergi mengaji pada hari Selasa dan setelah itu tidak pulang,” katanya. Demikian dilansir dari Antara, Sabtu (29/3).

Ia mengatakan, sejak saat itu warga melakukan pencarian di sejumlah lokasi termasuk kerabat di tetangga desa.

Ia menuturkan, mayat korban pertama kali ditemukan saat pemilik rumah Rismanto yang juga orangtua pelaku mendapati bau busuk dan setelah dicek ternyata mayat korban.

“Korban ditemukan di atas eternit rumah dalam keadaan dibungkus plastik kemudian dimasukkan ke dalam kardus,” katanya.

Setelah mayat ditemukan, pelaku melarikan diri ke arah Kepil perbatasan Magelang. Saat itu seorang warga memberikan informasi kepada kerabat di Kepil bernama Mugito. Mugito kemudian mengejar dan pelaku dapat ditemukan di Desa Ropoh, Kepil.

Menurut Mugito, pelaku sempat diajak berbincang-bincang sembari dia mengirim pesan kepada warga Sapuran dan akhirnya sekitar 50 warga berdatangan dan mengamankan pelaku kemudian diserahkan polisi.

Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Sunarto mengatakan mayat korban untuk sementara diotopsi di RSUD dan menunggu tim medis dokter polisi Polda Jateng. Pelaku sudah diamankan di tahanan Mapolres Wonosobo dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

loading...

Bacaan Terkait: