Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Sebuah Anugerah dan Keajaiban, 10 Wanita ini Hamil di Usia 50 Tahun

Kategori Dunia: Kehamilan

Powered by: id.neuvoo.com

10 Wanita Yang Hamil di Usia 50 Tahun. Banyak pasutri yang sudah lama menanti diberi si buah hati, nyatanya memang harus lebih bersabar dan menunggu lebih lama. Bahkan tak jarang harus menunggu hingga usia 40-50 tahunan. Masalahnya, di usia tersebut kualitas telur menjadi jauh lebih rendah ketimbang usia 20-30an, sehingga kehamilan menjadi sesuatu yang sulit.

Tetapi kalau anugerah Tuhan sudah berbicara, hamil di usia 50 tahunan bukan sebuah hal yang aneh lagi.

Berkat kemajuan teknologi dan restu dari Yang Maha Kuasa, 10 wanita berusia 50 tahun ini berhasil hamil dan dianugerahi bayi-bayi yang lucu.

  1. Georgia Bitzis Pooley
    Adalah wanita berusia 50 tahun yang mengandung anak secara alami dari suaminya di tahun 1899 silam. Ia adalah wanita Yunani yang diketahui pertama kali melahirkan anak di usia 50 tahun. Proses kehamilannya alami, tidak dibantu oleh teknologi apapun dan murni merupakan anugerah dari Tuhan.
  2. Madame L
    The Book of Records Ukraina memberi penghargaan pada Madame L, yang berhasil hamil secara alami di usia 50 tahun. Kehamilannya juga tidak dicampurtangani oleh obat-obatan atau pertolongan teknologi. Kehamilan alaminya diperoleh atas usahanya bersama sang suami untuk memiliki momongan dalam pernikahannya.
  3. Judy Bershak
    Juli, 1996, Judy Bershak berhasil hamil dengan bantuan teknologi berupa donasi ooctyes. Ia menikah di usia 44 tahun dan akhirnya bisa hamil di usia 50 tahun setelah beberapa kali gagal, dan pernah mengadopsi anak.
  4. Cheryl Fillippini
    Februari 1997, Cheryl berhasil hamil berkat bantuan teknologi IVF. Wanita asal Lompoc, California ini diberkahi dengan empat anak kembar, tiga di antaranya wanita yaitu Rebecca, Amanda dan Sydney. Sedang salah satu di antaranya laki-laki dan diberi nama Robert.

    Kelahirannya dilakukan secara caesar, dan bahagia karena dikaruniai anak kembar yang menggemaskan.

  5. Heather Elizabeth Parisi
    Suaminya adalah seorang kontraktor bernama Umberto Maria Unzollin. Pada Mei 2010, keduanya diberkahi anak, dan Heather hamil secara alami. Heather sendiri adalah wanita berdarah Italia Amerika yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi.

    Di pernikahan keduanya ini, ia berhasil hamil dan melahirkan tepat tanggal 22 Mei 2010.

  6. Svetlana Krupenik
    Usia suaminya 62 tahun, dan Svetlana akhirnya berhasil hamil di usia 50 tahun dengan bantuan IVF. Wanita asal Ukraina ini melahirkan seorang bayi perempuan pada Juni 2010. Pasutri ini telah mencoba selama 30 tahun untuk bisa memiliki momongan. Akhirnya, IVF berhasil membantu mereka mewujudkan keinginannya.
  7. Seiko Noda
    Wanita asal Jepang ini berprofesi sebagai politisi. Ia akhirnya memiliki anak di usia 50 tahun berkat bantuan IVF. Sebelumnya Seiko memang sempat hamil beberapa kali, namun ia selalu keguguran. Alhasil, ia melakukan pengobatan dan terapi sampai akhirnya bisa hamil dan diberkahi bayi laki-laki.
  8. Anthea Nicholas
    Namanya juga keajaiban, datangnya bisa kapan saja. Anthea dan Peter Brynes memang telah lama mendambakan anak, namun kabarnya suami Anthea kurang baik kondisi kesehatannya. Dokter sempat memvonis bahwa mereka tidak akan bisa punya anak di tahun 2006 silam.

    Namun Tuhan berkata lain, dengan ketelatenan mereka dan terapi yang dilakukan terus menerus, Juni 2011 mereka diberkahi bayi laki-laki yang diberi nama Nicholas.

  9. Aggie Yehezkiel
    Aggie adalah ibu dari tiga orang anak. Namun pada bulan Agustus 2010 lalu, ia diberkahi seorang anak yang merupakan cucunya sendiri.

    Sebenarnya, ia telah menopause selama dua tahun, ia kemudian menjalani fertilisasi hormon untuk meningkatkan siklus menstruasi. Kehamilannya ini dilakukan untuk membantu anaknya, Tinna yang kebetulan lahir tanpa rahim dan hanya memiliki satu ovarium saja.

    Aggie menampung 2-7 telur yang diambil dari putrinya dan dengan proses in vitro dari sperma menantunya, telur tersebut dapat dibuahi. Aggie melahirkan cucunya dengan cara caesar, berat bayi tersebut mencapai 3,94 kg dan sempat tidak bernafas. Dengan pertolongan dari dokter, akhirnya bayi dapat diselamatkan.

  10. Adrienne Barbeau
    Maret 1997, Adrienne yang seorang aktris Amerika melahirkan dua anak laki-laki kembar yang diberi nama Walker Steven dan William Dalton. Tepat pada usianya 51 tahun, ia memang sempat melakukan penanaman benih, namun gagal.

    Ia dan suaminya terus berusaha mencari cara agar hamil, sampai di usia 51 tahun, ia hamil secara normal.

loading...

Bacaan Terkait: