loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Sejak Kuliah Ternyata Anggita Sari Sudah Melayani Hidung Belang, Tarifnya Rp 7,5 Juta

Kategori Dunia: Nasional
Loading...

Ternyata Anggita Sari Sudah Melayani Hidung Belang Sejak Kuliah, Tarifnya Rp 7,5 Juta. Artis cantik Anggita Sari membuat pengakuan yang menghebohkan saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (8/11). Kepada majelis hakim dia mengaku sudah biasa melayani esek-esek sejak masih kuliah.

Hanya, dia berkeberatan disebut PSK. Sebab, menurut dia, PSK beroperasi setiap hari, sedangkan dirinya hanya ketika ada orderan.

Perempuan yang kemarin mengenakan baju putih tipis tersebut membenarkan bahwa untuk sekali kencan, tarifnya Rp 7,5 juta. Untuk tersangka, dia memberikan komisi Rp 1,5 juta. “Saya yang mentransfer,” ucapnya.

Hakim menanyakan profesi para pelanggannya. Anggita mengaku tidak mempermasalahkan apa saja profesi tamunya. Bagi dia, yang penting pelanggan itu membayar. Dalam sidang, jaksa menunjukkan kondom yang disita sebagai barang bukti. Saat melihatnya, Anggita tersipu malu lalu tertawa geli.

(Baca juga : Artis Anggita Sari Digrebek saat Layani Pria Hidung Belang)

Anggita menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra. Kehadiran perempuan itu langsung menyedot perhatian mayoritas pengunjung sidang.

Dalam sidang, Anggita sempat membantah melayani pria hidung belang. Perempuan yang bertato di bagian punggung itu menyebutkan bahwa uang Rp 7,5 juta hanya tarif menemani ngobrol tanpa berhubungan intim.

Hakim Tugiyanto akhirnya membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) yang ditandatanganinya di depan penyidik. Dalam BAP tersebut, Anggita mengakui bahwa dirinya melayani pria hidung belang. Anggita akhirnya membenarkan keterangannya itu.

Kepada wartawan, Anggita tak menampik, masuk dalam jaringan prostitusi online jaringan BBM Group bernama Princes Manajemen.

Namun, baru sekali gabung dan menerima order pelayanan seks dari para terdakwa, dia sudah tertangkap polisi. “Baru gabung menjadi anggota Princess Manajemen,” ujarnya dengan mengumbar senyuman.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: