Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Selama Menikah Dewi Persik Tak Pernah Dijamah Saipul Jamil

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Saipul Jamil Tak Pernah Menjamah Dewi Persik Selama Menikah. Ada fakta mengejutkan dibalik pernikahan Saiful Jamil dan Dewi Persik. Indikasi kalau Saiful alias Saipul punya kelainan seksual itu sudah terlihat saat menikah dengan Depe. Menurut Ruhut Sitompul yang sempat dicurhati Depe, Saiful tak pernah menjamah Depe meski sisi sensual sang istri sudah tak diragukan lagi.

“Saipul Jamil, aku banyak tahu. Dengarnya dari Dewi Persik. Dia cerita banyak sama aku,” kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2). “Enggak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya. Waktu Dewi Persik yang cerita, aku kaget. Rupanya hanya jadi barang antik, dipandang saja.”

Ruhut menambahkan kalau curhat itu disampaikan padanya oleh Depe saat sang pendangdut tampil di acara kampanye yang diadakan Partai Demokrat. Ruhut sendiri merasa prihatin terutama ketika Indonesia sedang waspada terhadap masalah LGBT.

“Pas lagi ramai-ramai masalah LGBT, ini mesti hati-hati,” seru Ruhut. “Saipul Jamil sudah beberapa kali lolos dari lubang jarum.”

Sebelumnya, Depe juga mengaku tak terkejut saat ditanya soal Ipul yang mencabuli remaja pria. “Nggak terkejut, eh maksudnya… Gimana ya, aku bingung,” seru Depe.

Ipul Sibuk dengan Teman Lelakinya

Menanggapi pengakuan Ruhut, Depe mencoba netral. Ia menyangkal pernah curhat soal rumah tangga pada siapapun.

“Bang Ruhut mungkin hanya bercanda, karena dia melihat saya tak pernah kerja ditemani suami selalu sendiri,” seru bintang sinetron “Centini Manis” ini. “Kalau saya pribadi nggak pernah curhat sama siapapun soal rumah tangga saya dan Ipul, biar hanya kami yang tahu.”

Meski begitu, Depe tak menampik kalau Ipul memang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Padahal Depe mengharapkan sosok suami yang selalu perhatian padanya.

“Sebenarnya saya hanya butuh suami yang selalu ada di samping saya dan memberikan perhatian,” kata Depe. “Dulu waktu masih menikah, setiap saya pulang kerja malam hari, Mas Saipul jarang ada di rumah, dia sibuk pergi dengan teman laki-lakinya.”

Pernikahan Depe dan Ipul dulunya berjalan tiga tahun yakni 2005 hingga 2008. Sayangnya selama menikah, mereka tak dikaruniai anak.

loading...

Bacaan Terkait: