loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Siapakah Artis AA yang Diciduk Polisi? Amel Alvi Kah?

Kategori Dunia: Nasional
Loading...

Amel Alvi – Siapakah Artis AA yang Diciduk Polisi Bersama Mucikari RA. Artis Amel Alvi menjadi sorotan. Pemicunya adalah nama itu sarat dengan inisial AA, artis yang ikut diciduk oleh aparat dari Polres Jakarta Selatan saat membongkar praktik prostitusi online di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam.

Selain mucikari RA yang ditangkap dan kini berstatus tersangka, polisi juga menggelandang AA. Tapi status AA hanya sebagai saksi

“Tersangka dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Karena ada pengecualian, jadi tersangka bisa kami tahan,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Diningrat.

Polisi hanya menampakkan mucikari RA di hadapan publik. Tapi untuk AA, penyidik menyembunyikan identitasnya. Belum ada keterangan resmi apakah AA itu merujuk kepada Amel Alvi.

Santernya kabar atas insial AA yang menunjuk ke Amel Alvi, akun @amelalvi28 pun berkicau. Ia membantah bahwa AA itu dirinya.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik” aja 👄,” kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5).

Namun belakangan, foto yang diduga diambil saat pemeriksaan di kantor polisi bocor juga ke publik. Awalnya foto tersebut menyembunyikan wajahnya, hanya paha yang terlihat. Tetapi satu frame lagi muncul dengan pakaian yang sama di suatu ruangan. Foto tersebut merekam muka dengan posisi duduk sambil membalikkan badanya.

Inisial AA diduga banyak pihak merupakan seorang artis film horor layar lebar. Apalagi, pihak kepolisian juga telah memamerkan barang bukti berupa bra brokat hitam lengkap dengan setelan celana dalam senada.

Bra itu pun berukuran 34 C, semakin mirip dengan artis hot AA alias Amel Alvi. Namun, beberapa saat rilis yang dilakukan di Polres Jakarta Selatan, akun milik Amel berkicau.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik” aja 👄,” kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5).

Meski demikian, hal tersebut bukan fakta kuat hingga polisi selesai menyidik AA sebagai saksi saat ini. Bisa saja akun tersebut dipegang oleh sang manajer, atau asisten.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: