Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Sisi Positif dan Negatif Posisi WOT “Woman on Top”

Kategori Dunia: PASUTRI

Sisi Positif dan Negatif Posisi Woman on Top. Sebagai pasangan suami istri Anda tentu sudah pernah melakukan berbagaimacam posisi bukan? Anda tentu sudah pernah melakukan posisi woman on top.

Woman on top adalah salah satu posisi kamasutera yang sering disarankan nih. Dengan melakukan posisi woman on top, Anda dapat mencapai orgasme yang Anda inginkan saat bercinta.

Posisi ini menuntut wanita banyak bekerja saat bercinta. Artinya, wanitalah yang mengambil alih situasi bercinta loh. Namun tahukah Anda bahwa posisi Woman on top juga ada sisi negatif dan positifnya. Mau tahu apa saja sisi positif dan negatif itu? Simak baik-baik ya.

--

Ada beberapa manfaat yang dapat Anda dapatkan saat melakukan posisi ini. Pertama, wanita akan merasa lebih seksi loh. Posisi ini memungkinkan wanita untuk pamer bentuk tubuh.

Pasanganpun akan lebih mudah untuk menikmati bentuk tubuh Anda dan menyentuh bagian-bagian indah tubuh Anda. Menyenangkan bukan?

Namun, ada pula kekurangan posisi ini nih Ladies. seperti yang dilansir dari wolipop.detik.com beberapa wanita yang memiliki ukuran kaki bagian atas pendek, biasanya kesulitan untuk menyeimbangkan tubuhnya. Karena posisi ini bertumpu pada lutut, sedangkan mereka yang memiliki kaki pendek posisi lutut sulit untuk menyentuh tempat tidur.

Tapi tidak usah khawatir, karena untuk mengatasinya pasangan akan membantu menahan berat tubuh wanitanya. Seorang wanita yang sudah dapat menikmati aksinya akan lupa untuk mempertahankan keseimbangannya. Jadi, jangan ragu untuk lakukan posisi WOT.

loading...

Bacaan Terkait: