SMS Banking Mandiri

Banking Mandiri SMS – Salah satu kemudahan yang diberikan oleh Bank Mandiri adalah dengan disediakannya SMS Banking Mandiri. Dengan layanan tersebut, para pelanggan Bank Mandiri dapat dengan mudah melakukan transfer uang, pembayaran tagihan rutin, pembelian dan berbagai transaksi lainnya, hanya cukup dengan ketik SMS dan di kirim ke 3355. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan menu M-B_Mandiri pada satelindo@access dan Life in hand/layanan data XL atau T-Sel menu sim card naviGator Telkomsel.

Adapun cara aktivasi SMS Banking Mandiri, ini terdapat dua cara. Pertama; Anda dapat datang langsung ke cabang Bank Mandiri dengan membawa kartu identitas diri serta kardu debet. Dan yang kedua, dapat melalui mesin ATM Bank Mandiri, dengan cara klik menu pendaftaran, pilih “sms banking” lalu pilih ” pendaftaran sms banking Mandiri” lalu masukkan nomer ponsel yang akan di daftarkan , buat pin sms banking anda , pilih YA atau TIDAK untuk layanan notifikasi SMS. selesai.

Loading...

Transaksi di atas hanya untuk transaksi non finansial untuk bisa transaksi finansial silahkan datang ke cabang Bank mandiri untuk mengubahnya. atau kunjungi website resmi bank mandiri untuk informasi lebih lanjut.

Loading...

loading...

One thought on “SMS Banking Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *