Sora Aoi Profile, Karier Film dan Video Sora Aoi  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Sora Aoi Profile, Karier Film dan Video Sora Aoi

Capai Sukses  

Profile Sora Aoi – Nama Sora Aoi kini kian melejit dan menjadi perbincangan hangat di media internet. Dari berbagai berita yang sudah beredar luas, bahwa Sora Aoi akan menggantikan Rin Sakurangi dalam Film Suster Keramas 2. Sora Aoi adalah salah satu bintang film D asal jepang, seperti halnya Rin Sakurangi. Awal karir Sora Aoi memulai debutnya sebagai model dewasa pada November 2011. Dengan memiliki tubuh indah, matanya yang besar, senyum manis, wajah cantik nan imut serta PD wow, membuat Aoi cepat terkenal di berbagai majalah dewasa. Dan tidak heran, jika peselancar dunia maya banyak yang memburu foto-foto Sora Aoi dan selalu menanti dan menanti foto terbaru Sora Aoi sebagai penambah koleksi foto Sora Aoi atau mungkin Video Sora Aoi.

Sora Aoi juga dikenal sebagai Sola Aoi merupakan salah satu bintang film D Jepang, seorang model, dan bintang film terkenal. Sora termasuk salah satu bintang papan atas, dia adalah artis pemenang AV Japan Award, dia telah mendapat pengakuan luas dari media.

Sora Aoi lahir pada bulan November tanggal 11 1983 di Tokyo. Sebagai pelajar dia sering bekerja pada bermacam pekerjaan paruh waktu di industri makanan, seperti sebagai penerima tamu di restoran pizza, pub-pub dan bar sushi. Selama tahun ketiganya di SMU, Sora Aoi dibina di Shibuya oleh salah satu agen bakat sebagai model foto dewasa (gravure modelling).

Pesan Sponsor

Saat ditanya bagaimana dia memilih nama artisnya, Sora Aoi menerangkan, “Agenku menanyakan warna apa yang aku suka, Aku bilang biru (bahasa Jepangnya ‘ao’). Dia juga bertanya apa yang paling aku suka secara keseluruhan. Aku bilang angkasa (bahasa Jepangnya ‘Sora’). Jadi, dia memilih Sora Aoi sebagai nama artisnya (yang berarti “Angkasa Biru”).

Sora Aoi mengawali debutnya sebagai model dewasa pada bulan November 2001. Matanya yang besar, senyum yang manis, “wajah yang imut dan PD yang besar” cepat membuat dia menjadi model majalah populer. Saat pertama kali diukur PD Sora Aoi tercatat berukuran F-cup, tapi sejak mulai membintangi debut tahun pertama film D-nya, PD-nya bertambah besar menjadi G-cup. Woowowww…

Sebelum menandatangani kontrak dengan studio Kuki AV (yang termasuk dalam label Samantha dan Alice Japan), Sora terlebih dahulu membuat dua film D, Summer Break and Twinkle-Twinkle. Konon kedua judul tersebut disiarkan oleh perusahaan TV dewasa berlangganan, walau hal ini tidak dapat dikonfirmasikan kebenarannya.

Film Video Sora Aoi
Documentary yang Mempengaruhi Video Dewasa Sora Aoi
Sering kali kritik ditujukan pada format documentari yang banyak dikerjakan oleh studio film D Jepang, film D kedua Aoi, film pertamanya untuk MAX-A perusahan dibawah naungan label Samantha, mengikuti format ini, secara umum format ini memfilmkan sang artis yang untuk pertama kalinya melakukan hubungan badan di depan kamera.

Dengan menyaksikan film dimana sang artis sadar dia sedang direkam saat melakukan hubungan, maka yang terekam memberikan tema baru sebagai videonya para penonton. Dalam video ini, The Blue Sky: Sora Aoi, bertemakan Aoi yang untuk pertama kali dalam hidupnya menggunakan alat. Facial, diedarkan pada bulan Agustus 2002, dikerjakan dengan menggunakan teknik HandyCam untuk mendapatkan efek “nyata dan liar”.

Menceritakan mengenai Aoi yang berhubungan intim secara kebetulan di salah satu hotel musim semi. Pengunjung xcity.jp saat itu berkomentar bahwa Aoi mulai “makin liar dan liar di setiap videonya”. Video Aoi yang lain dengan format documentari beredar pada bulan Augustus 2003 termasuk dalam seri Bubbly Heaven series. Seri video ini memiliki tema artis-artis terkenal video dewasa belajar teknik soapland dari para profesional, dan mendemostrasikan keahlian baru mereka kepada para penonton video.

Meskipun format dokumentari (bisa jadi dibuat-buat) sangat populer di tema film d Jepang, pada kenyataannya film fiksi dengan bermacam tema juga sangat populer. 50/50 (Desember 2002) menceritakan kisah tentang seorang wanita yang bekerja di restoran dan klub kabaret dalam usahanya untuk membayar sewa apartemen dimana dia dan pacarnya tinggal.

Tema ini memberi kesempatan kepada Aoi untuk memakai kostum pelayan Perancis, dan melakukan hubungan intim dengan tiga aktor berbeda. Pengunjung xcity.jp “Bug” berkomentar bahwa film itu memberikan kualitas “manis” oleh seringnya adegan ciuman Aoi dengan sang aktor selama adegan tersebut. Sola-Graph, diedarkan pada Januari 2003, merupakan penampilan keempat Aoi untuk label Samantha.

Dalam video ini Aoi melakukan hubungan intim dengan beberapa aktor video dewasa terkenal. Sayuran dan buah-buahan ikut terlibat dalam beberapa adegan. Lawan main Aoi yang terakhir dalam video tersebut adalah Taka Kato, seorang legenda dalam dunia video dewasa Jepang, yang memiliki keterampilan jari-jari tangan dan kemampuan membuat perempuan ejakulasi dimana dia mendapat nama panggilan, “Goldfinger”. Ciri khas Kato, adegan wanita yang meraih ejakulasi karena keterampilannya merupakan bagian dari ending film.

Pada Februari 2003 Wet and Tender, Aoi memainkan adegan seorang pelacur yang dikejar oleh pacarnya juga seorang penguntit sampai dia diselamatkan oleh salah seorang langganannya, yang kemudian dihadiahinya dengan hubungan gratis. April 2003 diedarkan, Aoi berperan sebagai wanita yang bercita-cita ingin menjadi selebritis yang kemudian memberikan imbalan hubungan intim untuk belajar menyanyi dan akting.

Little Sister’s Secret di bulan May 2003 menceritakan kisah yang bertemakan incest. Adegannya termasuk paizuri dengan pacarnya, menduduki wajah guru sekolahnya, dan berhubungan dengan abang iparnya. Sora Aoi berakting bagus dalam bermacam emosi sesuai tuntutan peran dalam drama ini, dimana disebut sebagai video terbaiknya.

Pada bulan selanjutnya menceritakan Aoi yang sedang berpacaran dengan seorang pemeran pengganti TV. Dia ajaibnya terpuaskan hanya dengan permainan tangan si aktor, dan berhubungan dengan penulis scenario, dan seorang pria yang yang memberikan hutangan yang sangat besar. Berlawanan dengan judul videonya, wilayah pantat Aoi tidak mendapat perhatian khusus dalam video tersebut.

Film Video Sora Aoi Tema Lainnya
Video Sora Aoi pada Oktober 2002 untuk Alice Japan, Cosmic Girl, merupakan sebuah “komedi erotis ” dimana dia berperan sebagai petarung super hero, dan berhubungan dengan para alien dari bintang Vibe. Dalam videonya terdapat costume-play, dengan yukata, dan menyanyi. Videonya pada bulan Juli 2003, Splash, menceritakan Aoi yang hidup di masa depan, dimana saat itu umat manusia sedang diperbudak oleh “Ocean Species”. Terdapat adegan dewasa antara species berbeda.

Kepopuleran Sora Aoi dan Pengakuan Luas
Atas kerja kerasnya selama tahun pertamanya di industri video dewasa, Aoi memenangkan “Best Breasts Award” pada perayaan penghargaan AV Grand Prix di tahun 2003. Di tahun yang sama, Aoi membintangi film drama dengan judul High School Teacher (2003). Di film ini dia bermain dua peran, pemeran utama, dan seorang gadis yang melakukan bunuh diri di tahun sebelum sang guru SMU tiba.

Sementara terus tampil di fim dewasa, Aoi tampil di video pertamanya untuk label baru perusahaan Shuffle, Believe. Video yang diedarkan pada bulan Juni 2003 merupakan sebuah “image video,” dimana berisikan adegan-adegan hot tanpa adegan sec.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Sora Aoi Profile, Karier Film dan Video Sora Aoi”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Apr
3
2011
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra