Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Subhanallah… Wanita Cantik ini Tumbuh Puting Susu di Telapak Kakinya

Kategori Dunia: Aneh dan Unik

Powered by: id.neuvoo.com

Subhanallah… Wanita Cantik ini Tumbuh Puting Susu di Telapak Kakinya. Puting biasanya terdapat di payudara wanita. Lain halnya yang terjadi pada seorang wanita, 22, ia memiliki puting ekstra di telapak kakinya. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya mengaku, puting susu yang tumbuh di telapak kaki tidak terasa sakit.

Bukan tanpa sebab disebut puting, bentuk puting ekstra ini mirip puting susu asli yang ada di payudara. Areola (area berwarna cokelat) juga terlihat menonjol. Helai-helai rambut halus menyelimuti puting susu ekstra.

Dalam berbagai kasus medis yang pernah dijumpai, puting ekstra hanya tumbuh di bagian pinggang ke atas. Puting susu yang dimilik wanita di telapak kaki sangat langka.

Bahkan menilik silsilah keluarganya, tidak terdapat satu pun kerabat, baik pria maupun wanita yang mempunyai riwayat puting lebih dari dua.

Tidak hanya menonjol, puting berdiameter 4 cm ini pula ditumbuhi beberapa helai rambut halus mirip layaknya puting pada biasanya. Jika diambil gambarnya secara close up, nyaris tak ada bedanya menggunakan puting asli yg lazimnya hanya terdapat dua yakni di payudara. “investigasi mikroskopis membagikan adanya kelenjar rambut serta keringat, yang terdiri asal eccrine dan sebacea. Secara klinis, ini jelas termasuk supernumerary breast tissue (SBT) atau pseudomammae,” ungkap para ilmuwan seperti dikutip berasal TheSun.

Perkara yg diyakini menjadi satu-satunya pada global ini dilaporkan pada jurnal Dermatology Online edisi teranyar. Meski terbilang langka, supernumerary breast tissue (SBT) atau dianggap jua puting ekstra sebenarnya acapkali dijumpai termasuk pada penyanyi dari Inggris, Lilly Allen. Namun dalam banyak masalah yang pernah dijumpai, puting ekstra ini hanya tumbuh di bagian pinggang ke atas. Seperti dilaporkan dalam jurnal, si pemilik puting pada telapak kaki ini tidak pernah mengeluhkan sakit di puting ekstranya tersebut.

loading...

Bacaan Terkait: