Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tanda-tanda Anda Kebanyakan Kerja

Kategori Dunia: Karir Pekerjaan

Powered by: id.neuvoo.com

Tanda-tanda Orang yang Kebanyakan Kerja. Tidak ada yang salah dengan bekerja keras. Namun jangan sampai berlebihan saat melakukannya. Kenali tanda-tanda Anda kebanyakan bekerja selengkapnya berikut ini, seperti dilansir dari Mag for Women.

Sering lelah
Membebani tubuh dengan pekerjaan yang terlalu banyak bisa memicu rasa lelah yang berkelanjutan. Jika diteruskan, tubuh terancam tidak mampu bergerak sama sekali karena kelelahan.

Sering depresi

Bukan cuma tubuh yang protes saat Anda kebanyakan bekerja. Mental pun merasakan hal serupa. Jadi jika Anda kerap merasa depresi, mungkin sudah saatnya Anda beristirahat dari pekerjaan.

Hilang gairah
Apakah Anda mulai kehilangan gairah untuk mencapai target dalam pekerjaan? Jika iya, penurunan gairah dan motivasi tersebut bisa dipicu akibat terlalu banyak bekerja.

Produktivitas menurun
Selain gairah dan motivasi, kebanyakan bekerja juga menyebabkan produktivitas ikut menurun. Sebab Anda merasa tidak tertekan dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di tempat kerja.

Ingin bolos
Biasanya, Anda bersemangat untuk pergi ke kantor. Namun keinginan tersebut kini berganti dengan desakan untuk membolos. Artinya Anda memang kebanyakan bekerja dan butuh istirahat.

Minum alkohol
Salah satu jalan pintas yang dipilih kebanyakan orang untuk kabur dari pekerjaan yang membebani adalah minum alkohol atau obat anti depresi.

Sering marah
Jika Anda sering marah dan mudah tersinggung, Anda sedang mengalami masalah dalam pekerjaan. Atau Anda juga terlalu banyak bekerja sehingga berubah menjadi pribadi yang sensitif.

Hubungan hancur
Bagaimana dengan kehidupan sosial Anda? Kebanyakan bekerja memicu stres yang juga memengaruhi hubungan antara pasangan dan teman-teman.

Pembaca, itulah beberapa tanda bahwa Anda sudah kebanyakan bekerja yang dapat Dunia Baca dot Com share seperti dilansir dari laman Merdeka. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: