Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tanda-tanda Pacar Anda Sudah Siap Nikah

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

Tanda-tanda Pasangan yang Siap Nikah. Kalau sudah cocok, tak peduli baru pacaran atau sudah lama, ciri-ciri orang yang sudah siap berumahtangga itu kelihatan banget kok. Yup, karena keputusan menikah tidak selalu ditentukan oleh lamanya pacaran, melainkan kecocokan jiwa Anda dan pasangan satu sama lain.

Apakah Anda termasuk salah satunya, Ladies? Coba cek beberapa ciri di bawah ini, yang menunjukkan tanda-tanda pasangan siap berumah tangga. Keputusan kapan menikah si terserah Anda. Tapi yang jelas ciri-ciri ini ada pasti ada pada Anda dan pasangan.

Pandangan Yang Sama Tentang Masa Depan

Yang pasti, Anda dan dia sedang berada di rute yang sama nih, Ladies. Biasanya pasangan yang siap nikah itu sama-sama sudah siap membicarakan komitmen dan kehidupan masa depan. Anda dan dia sama-sama sedang dalam usaha untuk mencapai ke sana.

Sama-Sama Tak Menuntut Perubahan
Seiring waktu berjalan dan Anda mengenalnya, Anda dan dia sama-sama memahami plus minus masing-masing. Dengan kata lain, sekalipun Anda tahu kebiasaan kurang baik dari pasangan Anda, namun Anda dan dia tidak memaksa untuk berubah. Melainkan biarkan waktu dan hubungan ini yang membuat Anda dan dia sama-sama menjadi sosok yang lebih dewasa dan bijak.

Bukan Sekedar Pernikahan Impian
Melainkan juga rumah tangga dan kebahagiaan yang sebenarnya. Percaya deh, Ladies, kalau hubungan cinta terlalu fokus pada pernikahan impian saja, seringkali jadi pusing mikirin biaya dan berbagai pernik lainnya. Padahal cinta itu sebenarnya sederhana, dan yang Anda berdua kejar adalah kebahagiaan. Bila Anda dan dia sepakat akan hal ini, tandanya Anda siap menikah. Apakah nanti pernikahan Anda mewah atau sederhana, semua kembali pada kesepakatan Anda berdua.

Sama-Sama Suka Menyelesaikan Masalah
Ya, perbedaan dan masalah itu pasti ada di antara Anda berdua. Namun pasangan yang sudah siap menikah, biasanya bisa menghandle kondisi ini. Kalau masih pacaran saja ributnya seperti perang dunia yang tak kunjung usai, bagaimana nanti ketika menikah? Oleh karena itu, perlu mind set yang mendahulukan solusi daripada emosi.

Adanya Penerimaan
Nah, yang ini memang conditional. Bila Anda dan dia sudah siap menikah, tentunya salah satu tandanya adalah restu dan penerimaan dari keluarga kedua belah pihak. Ibaratnya, inilah lampu hijau yang mempersilakan Anda melangkah ke jenjang selanjutnya.

loading...

Bacaan Terkait: