loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Teknologi Layar Sentuh atau Touch Screen Ternyata Terinspirasi dari WARTEG

Kategori Dunia: Humor

Cerita Inspirasi, Cerita Motivasi, Cerita Lucu, Touch Screen Teknologi – Teknologi layar sentuh pada Handphone, PDA BlackBarry Torch, Ipad dan lain sebagainya saat ini memang sedang banyak di kagumi oleh masyarakat dunia. Mungkin Anda pun salah satu pengguna teknologi layar sentuh tersebut. Tapi tahukah Anda? Sang Penemu Teknologi Layar Sentuh yang katanya orang dari Ujung Kulon Sana atau Orang Barat, ternyata dia menciptakan teknologi itu berawal atau terinspirasi dari Warteg atau Wareng Tegal. Bagaimana kronologisnya? Silakan kisah ceritanya berikut ini:

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg.

Pelayan: “Makan pake apa?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya)

Pelayan: “Makan pake apa lagi?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: “Apa lagi?”

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca…

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad.

Note:
* Kisah atau cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan nama, tokoh atau karakter dan tempat, mohon maklum adanya. Terima kasih.

loading...

Bacaan Terkait: