Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ternyata Melamun Berisiko Kematian (Waspadalah)

Kategori Dunia: Kesehatan
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Bahaya Melamun Berisiko Cepat Tua dan Kematian. Kebanyakan wanita seringkali larut dalam kegalauan dan angan-angan. Hal ini membuat wnaita yang punya sensitivitas menjadi sering melamun atau mellow.

Saatnya untuk membangun aura positif dalam diri Anda sehingga Anda lebih optimis. Sebuah penelitian mengungkap bahwa kebanyakan melamun bisa mempercepat resiko kematian. Hal ini bukan hanya berhubungan dengan kemungkinan kecelakaan yang disebabkan oleh pikiran yang tidak fokus alias melamun.

Menurut peneliti dari Universitas California menyebutkan bahwa wnaita yang melamun mengalami penuaan dini tanpa mereka sadari.

[neuvoo_jobroll]

Kebanyakan orang melamun dalam kondisi yang stres, sedih maupun galau. Hal ini ternyata memberikan efek fisik bagi tubuh kita yaitu makin pendeknya telomer atau asam nukleat yang ada di ujung kromosom. Hal ini bisa menyebabkan penuaan dini. Selain faktor usia, hal ini bisa terjadi akibat pikiran sedih kita yang membawa kita pada kebiasaan melamun.

Ladies, masalah dalam kehidupan memang sulit untuk dihindari. Namun alangkah baiknya bila kita menjadi pribadi yang lebih mendahulukan mencari solusi daripada memikirkannya sampai berlarut-larut. Hal tersebut justru akan membawa penyakit baru bagi kita.

Memperbanyak teman, olahraga dan cukup istirahat bisa memberikan ‘udara segar’ dalam kehidupan Anda sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih inspiratif dan positif. Dengan demikian Anda bisa jauh-jauh dari kebiasaan melamun.

loading...

Bacaan Terkait: