Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ternyata Pasangan yang Berciuman pada Pagi Hari Lebih Sukses

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

Ternyata Pasangan yang Berciuman pada Pagi Hari Lebih Sukses. Jika Anda ingin bahagia, sehat, sukses, dan hidup lebih lama, maka berikan pasangan Anda ciuman sebelum pergi untuk bekerja setiap hari.

Itulah kesimpulan dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh sekelompok dokter Jerman dan psikolog, bekerja sama dengan perusahaan asuransi.

Menurut dr Arthur Sazbo, penelitian ini mengungkapkan bahwa mereka yang mencium pasangannya, pagi sebelum berangkat kerja, terhindar dari penyakit ringan sehingga berdampak pada rendahnya kuantitas absen kerja.

Kemudian, potensi mereka mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju ke kantor pun terbilang rendah.

Yang lebih mengejutkan, peluang mereka memperoleh penghasilan yang besar, 20 sampai 30 persen lebih tinggi, dibandingkan mereka yang tidak mencium pasangannya sebelum berangkat kerja. Mereka juga hidup lima tahun lebih lama dari orang yang bahkan tidak memberikan kecupan di pipi pada pasangannya.

Menurut dr Sazbo, ciuman pada pagi hari merupakan awal yang positif untuk memulai aktivitas seharian penuh. Ciuman menandakan kasih, dukungan, dan keikhlasan. Tiga hal ini dapat melahirkan rasa optimis dan percaya diri dalam diri seseorang.

Sebaliknya, mereka yang tidak pernah mencium pasangannya kala sang surya menyingsing mayoritas berangkat kerja dengan perasaan tidak tenang dan tidak benar pada diri mereka sendiri.

Apakah Anda percaya atau tidak pada hasil penelitian ini, hal tersebut menjadi pilihan masing-masing. Namun, tak ada yang salah dengan memberikan kecupan sayang kepada pasangan pada pagi hari. Setidaknya lewat ciuman pagi, Anda telah membuat pasangan merasa dicintai. Jadi, kenapa tidak?

loading...

Bacaan Terkait: