Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ternyata Pria Berkumis Bikin Wanita Makin Bergairah

Kategori Dunia: Pria, Wanita

Pria Berkumis Bikin Wanita Makin Bergairah. Kumis yang nangkring di wajah membuat penampilan pria jadi terkesan lebih jantan. Seringkali kumis dipelihara untuk menambah wibawa dan kesan garang.

Buat mencari pasangan, kumis juga berguna. Sebuah survei menemukan bahwa para wanita lebih mudah jatuh hati dengan pria berkumis.

Survei yang dilakukan di Inggris dan melibatkan hampir 1.000 orang ini dilakukan oleh perusahaan kondom asal Jerman, BILLY BOY. Hasilnya menemukan bahwa 57 persen wanita Inggris bersedia tidur dengan pria berkumis. Sebanyak 48 persen orang dewasa juga menganggap kumis seksi.

Agaknya permintaan wanita akan kumis melebihi ekspektasi para pria, sebab hanya 44 persen pria yang merasa kumisnya dianggap menarik oleh para wanita. Yang lebih hebat, ternyata wanita muda adalah kelompok yang lebih tertarik dengan kumis, yaitu sebanyak 59 persen wanita di bawah usia 30 tahun.

Sayangnya, tidak semua pria mau memelihara kumisnya. Tercatat hanya 3 persen pria dalam survei yang memelihara kumisnya lebih dari 5 tahun. Sebanyak 32 persen pria hanya menumbuhkan kumis untuk merayakan Movember dan 30 persen lainnya lebih suka kumisnya dicukur bersih.

Movember merupakan peringatan tahunan di mana para pria akan menumbuhkan kumis selama bulan November. Acara ini mulai dilakukan sejak tahun 1999 dan awalnya dipopulerkan oleh beberapa kelompok orang di Adelaide, Australia.

“Kami mencintai Movember dan pemuda di sini sangat senang untuk mengetahui bahwa 60 persen wanita Inggris menyukai kumis. Movember adalah peristiwa besar dan mendukung tujuan baik,” Kata manajer Inggris pemasaran BILLY BOY untuk Inggris, Chris Clarke seperti dilansir Female First.

Survei juga menanyakan siapakah selebriti yang paling ingin dilihat dengan kumis menghiasi wajahnya. Sejumlah nama seperti Justin Bieber, Simon Cowell dan Daniel Craig muncul dalam daftar teratas. Untuk selebriti berkumis favorit, Tom Selleck terpilih manjadi juara. Beberapa nama lain yang muncul adalah Keith Lemon, Hitler danJohnny Depp.

loading...

Bacaan Terkait: