loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ternyata Pria Yang Selingkuh Rentan Terkena Serangan Jantung

Kategori Dunia: Penyakit, Pria
Loading...

Penyakit Serangan Jantung. Pada artikel sebelumnya, Dunia Baca dot Com sudah berbagi informasi mengenai jenis-jenis pekerjaan yang mengakibatkan terkena serangan jantung, dan ternyata selain hal tersebut, penyakit serangan jantung sangat rentan untuk mereka yang suka selingkuh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Profesor Glenn Levine dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, seperti yang Dunia Baca dot Com sadur dari laman kompas.

Untuk itu, bagi Anda khususnya pria yang selingkuh hendaknya berfikir dua kali atau lebih untuk berselingkuh. Karena, selain kekhawatiran akan ketahuan pasangan Anda, ternyata serangan jantung sering ditemui pada pria yang sedang berhubungan seks dengan selingkuhannya.

Risiko kematian bahkan lebih tinggi pada pria yang terkena serangan jantung saat sedang bercinta bukan dengan pasangan resminya. (Baca: Alasan Pria Selingkuh)

Menurut Profesor Glenn Levine dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, hubungan seks yang dilakukan bukan dengan pasangan dan di tempat yang tidak diakrabi bisa menimbulkan stres yang lebih besar. Akibatnya, serangan jantung lebih mungkin terjadi.

Diungkapkan oleh Levine, berdasarkan laporan otopsi terhadap 6.000 kasus kematian mendadak, ditemukan 0,6 persen kematian yang terjadi ketika sedang berhubungan seks. Dari jumlah tersebut, 93 persen adalah hubungan seks dengan selingkuhan.

“Aktivitas seksual adalah salah satu penyebab serangan jantung, meski risikonya hanya kurang dari satu persen,” katanya.

Meski begitu, pasien penyakit jantung tidak perlu khawatir untuk berhubungan seks. “Seminggu setelah serangan jantung ringan sebenarnya sudah aman untuk berhubungan seks. Indikasinya bisa dilihat jika pasien bisa menaiki beberapa anak tangga tanpa ada nyeri dada,” katanya.

Obat anti impotensi secara umum juga aman untuk pasien yang penyakit jantungnya stabil.

Nah, dari ulasan tersebut diatas, kiranya dapat membuka hati para pembaca khususnya yang suka selingkuh, agar supaya tidak lagi berselingkuh.

Semoga apa yang Dunia Baca dot Com share ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Untuk mendapatkan bacaan terbaru dari kami, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: