Tips Agar Rambut Cepat Panjang  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Capai Sukses  

Tips Rambut Cepat Panjang – Rambut merupakan salah satu mahkota yang ada di bagian tubuh kita. Jika rambut kita terlihat panjang, lebat dan rapih tentunya akan memiliki keindahan tersendiri. Namun banyak juga dari mereka yang tidak begitu suka dengan rambut panjang. Nah bagi Dunia Baca Lovers yang suka memiliki rambut panjang, dan kebetulan Anda baru memotong rambut, berikut adalah tips agar rambut cepat panjang yang patut anda coba untuk memperpanjang rambut Anda dengan cepat. Perlu Dunia Baca Lovers ketahui, bahwa rambut umumnya akan bertambah panjang 1,5 cm setiap bulan. Tetapi, ada juga orang yang rambutnya tumbuh lebih lambat, dan ketika akhirnya mencapai panjang tertentu, kemudian patah. Kalau hal tersebut menimpa Anda, tidak ada salahnya sekarang Anda mencoba tips merawat rambut berikut ini

• Pijat dan gosok. Saat membersihkan wajah, Anda tentu tidak akan menadahkan wajah di bawah pancuran kan? Anda harus menggosokkan sabun ke wajah dan sedikit memijatnya. Nah, kulit kepala pun perlu disentuh dengan pijatan dan sedikit gosokan. Sebab, rambut yang baru pun kerap sulit untuk tumbuh akibat lapisan kotoran, minyak, dan sel-sel kulit yang lama. Pijat dengan lembut kulit kepala Anda dengan sikat khusus kulit kepala atau dengan jari-jari tangan selama 2 menit sebelum mandi.

• Manjakan rambut. Cari shampo dan kondisioner yang mengandung pelembab shea butter atau avocado oil. Bahan ini menjaga agar helaian rambut tetap lembab. Inilah yang menjadi kunci untuk pertumbuhan rambut, karena helaian rambut yang rapuh dan bercabang bisa patah sebelum bertambah panjang, demikian menurut ahli dermatologi dari San Francisco, Paradi Mirmirani.

Pesan Sponsor

• Kurangi penataan rambut Anda. Boleh-boleh saja sebenarnya menata rambut dengan berbagai peralatan styling, namun perlu diingat bahwa hawa panas dan gesekan dari sisir bisa merusak lapisan pelindung rambut (atau kulit jangat). Akibatnya, helaian rambut jadi rentan untuk rontok. Atasi berbagai masalah ini dengan menggunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut yang habis dikeramas, menggunakan spray pelindung panas sebelum menata rambut, dan bebaskan rambut dari berbagai siksaan tersebut pada akhir pekan. Untuk mendapatkan kesan rambut yang bergelombang, buat kepang saat rambut masih basah. Lepaskan ketika rambut sudah kering.

Itulah sedikit tips cara merawat rambut agar cepat panjang yang duniabaca.com rangkum dari berbagai sumber, semoga tips memperpanjang rambut dengan cepat ini bermanfaat bagi kita semua.

Posted by         11 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

11 Comments to “Tips Agar Rambut Cepat Panjang”

Page 3 of 3«123
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Mar
16
2011
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra