Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Aman Memesan Furniture Rumah

Kategori Dunia: Tips Rumah

Tips Memesan Furniture Rumah. Jika Anda sering kecewa dengan furnitur-furnitur yang Anda beli di toko lantaran tidak sesuai dengan kondisi rumah idaman Anda, coba mulai sekarang Anda berinisiatif untuk membeli furnitur pesanan, agar supaya sesuai dengan keinginan hati Anda.

Dengan membeli furniture pesanan, Anda punya kuasa penuh dalam menentukan desain, tipe material, ukuran, warna, hingga detail-detail terkecil untuk furnitur Anda. Selain itu, memesan dan mendesain sendiri, furnitur akan lebih menampilkan karakter dan kepribadian Anda.

Demikian disampaikan Ardi Joanda, Pendiri dan Presiden Medici, saat memperkenalkan beberapa produk unggulan di Jakarta, seperti dilansir dari laman kompas.

Menurut dia, kebanyakan konsumen tidak mau membeli secara custom made dengan alasan perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkan barang pesanannya. “Padahal, bila konsumen mau memesan, mereka akan mendapatkan furnitur sesuai karakter dan kepribadian masing-masing,” katanya.

Selain itu, lanjut Ardi, dengan memesan furnitur, konsumen dijamin tidak akan lekas bosan. Lewat pemesanan, katanya, konsumen membuat standar baru sesuai kemauannya sendiri.

“That’s me, ibaratnya akan seperti itu. Karena membeli furnitur tidak seperti membeli baju yang bisa setiap saat diganti. Sekali beli furnitur, maka tidak bisa langsung ganti,” ujarnya.

“Kami ingin mengubah kebiasaan ini dan pemesanan furnitur ini akan menjadi tren, terutama bagi para pecinta interior untuk mendesain furniturnya sendiri. Dua tahun terakhir ini, responnya sudah positif,” tambahnya.

Memperkenalkan program “Me and My Sofa”, misalnya, pihaknya memberikan tawaran layanan memilih dan modifikasi sofa sesuai imajinasi konsumen. Ardi mengatakan, pemilihan produk berlabel Amerika ini bukan tanpa sebab.

“Umumnya orang mencari murahnya, tetapi isu kualitas dan keamanan diabaikan. Kompromi soal harga, maka kompromi juga tentang kualitas dan keamanan. Kami memilih produk-produk terbaik dengan jaminan kualitas dan keamanan serta kenyamanan konsumen,” kata Ardi.

Semoga apa yang disampaikan Ardi Joanda, Pendiri dan Presiden Medici diatas bermanfaat bagi para pembaca semua serta menjadi tips tersendiri ketika Anda hendak memesan furnitur.

loading...

Bacaan Terkait: