Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Bercinta setelah Istri Melahirkan

Kategori Dunia: PASUTRI

Tips Bercinta setelah Istri Melahirkan. Banyak yang menganggap wanita tidak suka berbagai macam kontak fisik, terutama bercinta, bersama pasangan setelah mereka melahirkan.

Namun ternyata hal itu salah, sebab perubahan fisik dan mental wanita justru sebaiknya bisa lebih dipahami oleh pasangan mereka.

Simak tips bercinta setelah istri melahirkan selengkapnya berikut ini sebagaimana Dunia Baca dot Com sadur dari laman Merdeka.

  1. Komunikasi
    Sebelum mengajak istri yang baru saja melahirkan untuk bercinta, pasangan sebaiknya membangun komunikasi yang mampu membuat istri nyaman dan mengatakan apa sebenarnya kemauan mereka.
  2. Motivasi
    Istri yang malu karena berat badan bertambah setelah melahirkan biasanya adalah faktor mengapa mereka menolak kembali berada di atas ranjang. Daripada mendesak mereka, lebih baik pasangan memberi motivasi dan pujian pada istri agar mereka lebih percaya diri.
  3. Mengambil hati
    Membahagiakan istri yang baru saja melahirkan dengan cara membantu mereka memasak, membersihkan rumah, atau yang lain juga bisa dilakukan agar istri semakin sayang dan tak sabar untuk kembali bercinta dengan pasangannya.
  4. Sentuhan
    Suami sebaiknya sering-sering memeluk istri, sebab sentuhan seperti ini merupakan tanda perlindungan dan kenyamanan. Memberi stimulus berupa sentuhan mungkin akan membuat istri menginginkan sesuatu yang lebih intim.
  5. Saat bercinta
    Ketika pasangan sudah mendapatkan kesempatan untuk akhirnya bercinta dengan istri setelah melahirkan, sebaiknya hal ini dilakukan dengan santai tanpa komentar-komentar buruk yang bisa menganggu aktivitas bercinta. Jangan berharap terlalu tinggi terhadap performa istri karena mereka juga butuh waktu untuk kembali membiasakan diri.

Pembaca, silakan dipahami dengan baik tips bercinta setelah melahirkan tersebut di atas agar kehidupan seksual Anda tetap berjalan dengan baik.

loading...

Bacaan Terkait: