loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Cara Ciuman Bibir Agar Lebih Gitooo Loooohh…..

Kategori Dunia: Wanita
Loading...

Tips Ciuman – Dalam sebuah hubungan PASUTRI,  ciuman merupakan salah satu bentuk keharmonisan dan ini patut di pertahankan. Tapi sayangnya, dizaman sekarang ini, banyak di kalangan masyarakat kita yang belum berkeluarga pun sudah pernah melakukan ciuman dengan pasangannya atau pacar, yang sebenarnya hal ini tidak boleh di biarkan. Dan artikel tips cara ciuman ini duniabaca.com dedikasikan khusus untuk Anda yang sudah menjalin hubungan suami istri dengan syah. Apabila bagi Anda pemuda pemudi yang belum menikah dan mengamalkan tips cara ciuman bibir berikut, maka segala resiko dan akibatnya di tanggung sendiri.

Inilah beberapa tips cara ciuman bibir dengan pasangan Syah Anda.

  • Jaga agar anda tidak mengeluarkan air liur pada saat berciuman, jadi jaga air liur anda walaupun anda sedang bernafsu dengan pasangan anda.
  • Jangan sekali-kali meletakkan lidah anda di kerongkongan pasangan anda, bisa-bisa nanti dia tersedak atau tercekik. Jaga lidah anda untuk diri anda sendiri, setidaknya untuk ciuman pertama.
  • Jangan biarkan pasangan anda tertidur, karena lama menunggu anda menciumnya.
  • Tutup mata anda pada saat menciumnya, agar sensasinya lebih terasa.
  • Sentuh pasangan anda, dengan sentuhan lembut setelah itu tunggu hingga si dia memberi isyarat untuk dicium .
  • Jangan tegang, tetap rileks. Bernafaslah dengan teratur jangan bernafas seperti orang habis diburu anjing, dengan nafas yang teratur anda bisa mengendalikan permainannya.
  • Jangan pernah bertanya pada pasangan anda untuk menciumnya. walupun anda berpikir demikian, umumnya wanita lebih sedang jika diberi surprise. Menanyakan pasangan anda untuk menciumnya akan membuat anda seperti takut-takut dan tidak yakin ; selain tidak terlihat manis dan sensitif. Maka, jadilah seorang laki-laki. Tentu saja sebelum anda menciumnya, anda harus yakin dulu bahwa pasangan anda juga menginginkannya.
  • Anda harus tahu kapan momen untuk menciumnya, misalnya pembicaraan terhenti lalu mata anda bertemu dengan mata pasangan anda dan anda mungkin menangkap sinyal dari tatapan matanya, maka itulah saat yang tepat. Tetapi hati-hati dengan sinyal palsu bisa saja mata pasangan anda berkedip karena kelilipan. Jadi bedakan antara mata kelilipan dan mata yang memberi tanda untuk berciuman.
  • Tetap jaga sikap anda, jangan terlihat terburu-buru. Karena jika anda menciumnya dalam keadaan tergesa-gesa pasangan anda akan menganggap anda orang yang kurang sabar.
  • Jangan sekali-kali berciuman di depan umum, apalagi didepan CAMERA pasangan yang sedang bertengkar bisa-bisa anda kena gampar.

Itulah sedikit tips ciuman yang lebih gituuu loooooooohh..,,, untuk masing-masing pasangan Anda. Semoga bermanfaat dan menjadi salah satu kunci keromantisan dalam menjalin hubungan rumah tangga. Sekali lagi, bagi Anda yang belum menikah dan mempraktekkan tips diatas, maka segala resiko yang terjadi, semuanya itu diluar tanggung jawab duniabaca.com alias resiko tanggung sendiri.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: