Tips Cara Menyenangkan Hati Suami | Dunia Baca dot Com

You are here:

Tips Cara Menyenangkan Hati Suami

Capai Sukses

Cara Menyenangkan Hati Suami. Adalah hal yang sangat wajar jika sebagai istri ingin menyenangkan hati suaminya, begitu juga sebaliknya. Dan ini berlaku bukan untuk Pasutri saja, melainkan semua orang tentunya ingin bisa menyenangkan hati orang-orang yang disayanginya.

Menyenangkan hati suami atau orang-orang yang kita sayangi tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Anda bisa membuatnya senang setiap saat, tidak perlu menunggu hari-hari spesial, seperti hari valentine atau hari ulang tahun pasangan Anda.

Nah…,,, bagi para ibu-ibu atau para istri, berikut adalah Cara Menyenangkan Hati Suami yang dapat Anda lakukan untuk suami tercinta, sebagaimana Dunia Baca dot Com kutip dari laman Yahoo! NEWS.

Pesan Sponsor
  1. Biarkan dia makan makan bersama teman-temannya
    Makan malam romantis dengan lilin tidak selalu membuat pria senang. Sebaliknya, biarkan dia pergi makan bersama teman-temannya ke sebuah bar atau cafe.
  2. Makan malam bersama orangtua nya
    Mungkin Anda tidak bisa meluangkan waktu makan bersama keluarganya dan bersama dia. Tapi, ambil waktu khusus untuk makan malam hanya bersama orang tuanya dan menyenangkan hati nya.
  3. Ajak ibunya belanja
    Pria bukan pembeli yang baik, mereka mudah bosan. Jadi, tinggalkan mereka di rumah sendiri dan ajaklah ibunya keluar berbelanja. Dia akan merasa tersentuh.
  4. Berikan remote padanya
    Banyak pertengkaran di rumah karena masalah remote, untuk memilih cannel kesukaan masing-masing. Tapi untuk kali ini, biarkan satu hari penuh, suami pemegang kendali remote untuk menonton acara olahraga kesukaannya.
  5. Tidak cerewet
    Banyak pria mengeluh pasangannya terus merengek terhadap satu hal. Bisa karena kebiasaan mereka merokok atau meninggalkan piring kotor. Untuk sekali ini, biarkan semua itu tanpa harus merengek.
  6. Nonton film kesukaannya
    Jadilah wanita yang adil, setelah Anda selalu menyeretnya menonton film drama romantis yang konyol. Untuk kali ini, ikutlah bersamanya menonton film aksi, meski itu membuat kepala Anda sedikit sakit.

Itulah beberapa cara menyenangkan hati suami yang dapat Dunia Baca dot Com share. Bagi Anda yang ingin takut suaminya terjerumus ke perselingkuhan karena tidak kuat menahan godaan-godaan selingkuh, silakan Anda baca dan mempelajari Tips Supaya Suami Betah di Rumah serta pahami Alasan Kenapa Suami Selingkuh.

Semoga apa yang Dunia Baca dot Com share pada halaman ini bermanfaat bagi para pembaca. Untuk mendapatkan bacaan terbaru, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Tips Cara Menyenangkan Hati Suami”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
22
2012
 

Kategori Bacaan