Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Cepat Hamil dengan Mengkonsumsi Teh

Kategori Dunia: Kehamilan

Powered by: id.neuvoo.com

Tips Cepat Hamil dengan Mengkonsumsi Teh secara Rutin. Seperti yang Dunia Baca dot Com informasikan sebelumnya, bahwa teh banyak mengandung manfaat bagi kesehatan, termasuk untuk cepat hamil (Baca: Manfaat Minum Teh bagi Kesehatan)

Banyak bermacam varian teh yang dapat menyehatkan tubuh (Baca: 9 Varian Teh dan Manfaatnya). Selalin itu, teh juga dapat menjadi obat alami untuk wanita yang ingin cepat hamil

Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita yang secara rutin meminum teh dua kali sehari meningkatkan kesempatannya untuk lekas hamil. Secara khusus, kesempatan untuk hamil meningkat sebesar 27% apabila seorang wanita mengonsumsi teh secara rutin.

Di sisi lain, para ahli juga menemukan fakta bahwa mereka yang gemar minum soda justru menurunkan kesempatan untuk hamil, baik itu soda biasa maupun soda berlabel diet. Kesempatan hamil tersebut tepatnya menurun sebesar 20% apabila wanita kerap minum soda dua kali sehari. Sementara itu, tidak ditemukan kesempatan untuk hamil bagi wanita yang rutin menikmati kopi.

Sebagaimana dilansir dari India Times (31/05), kepala peneliti Profesor Elizabeth Hatch dari Boston University menduga bahwa kafein padajenis minuman yang mereka nikmatiadalah pemicu dari kehamilan seorang wanita.

“Kami menemukan wanita yang minum teh dua atau tiga kali sehari meningkatkan 27% kesempatan untuk hamil. Kami tidak tahu bagaimana cara mereka minum atau jika mereka menambah susu atau lemon, tetapi kesempatan ini termasuk tinggi jika dibandingkan dengan wanita yang tidak minum apa-apa,” terang Profesor Hatch.

Meskipun demikian, teh hijau yang selama ini dianggap menyehatkan juga tidak ditemukan pengaruhnya terhadap kesempatan hamil seorang wanita.

Selain kafein, para ahli juga menduga ada faktor lain yang mempengaruhi kesempatan hamil, misalnya antioksidan pada teh yang baik bagi kesuburan atau pola hidup wanita yang lain.

Namun penelitian lebih lanjut tetap diperlukan untuk menemukan alasan sebenarnya mengapa teh mampu meningkatkan kesempatan hamil seorang wanita.

loading...

Bacaan Terkait: