loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Jitu Optimalkan Orgasme/Klimaks saat Bercinta.

Kategori Dunia: PASUTRI

Cara Mengoptimalkan Orgasme Pasangan Tips Optimalkan Klimaks Bercinta. Bagi sebagian PASUTRI, mencapai klimaks bersamaan dengan pasangan ketika bercinta tidaklah mudah. Ketika Anda tahu trik untuk menyiasatinya, klimaks nan dahsyat pun bukan lagi impian. Agar tak dilanda kesulitan mencapai “big O”, mengoptimalkan rangsangan demi rangsangan adalah alternatifnya.

Bercinta tanpa klimaks ibarat mencicip sayur tanpa garam, kurang memuaskan dan nikmat. Nah, jika kesulitan mencapai klimaks saat bercinta dengan pasangan, trik-trik di bawah ini layak dicoba. Kepuasan dalam bercinta menjadi orientasi utama para pasutri. Sayangnya, tak semua orang mudah mencapai klimaks karena kurangnya rangsangan dan berbagai alasan lain.

Inilah beberapa cara yang dapat dijadikan referensi dalam menggapai klimaks bercinta, seperti dilansir OkeZone.

Coba posisi baru
Lakukan sesi bercinta dengan membiarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang untuk mengintensifkan orgasme. Atau, cobalah menaiki pasangan ketika dia sedang duduk dengan posisi agak miring.

Selain itu, Anda dapat berbaring telentang dengan kaki di angkat ke udara saat ia berlutut di depan Anda. Pembaharuan posisi dapat secara aktif menyalakan gairah sekaligus memudahkan klimaks datang.

Berkonsentrasi bersama
Kenikmatan seksual merupakan kebutuhan kedua belah pihak. Untuk mencapai kenikmatan tersebut, Anda berdua perlu berkonsentrasi ketika melakukan sesi bercinta. Dibutuhkan kesadaran dan kejelian untuk memahami kebutuhan pasangan sehingga Anda berdua dapat saling memenuhi keinginan.

Ambil kendali ranjang
Bercinta adalah tanggung jawab kedua belah pihak. Jadi ketika salah satu pihak (suami atau istri) kesulitan memaksimalkan ‘nyawa’ bercinta, segera ambil alih kendali di ranjang.

Maksimalkan rangsangan di titik yang tepat dan hilangkan rasa gelisah pasangan. Kuncinya, lakukan eksplorasi secara keseluruhan di tubuhnya dan pelajari keinginan yang membuatnya menggeliat tak tertahankan.

Seksualitas sangat individual. Karenanya, himpunlah keberanian untuk membuat pasangan terpuaskan dan akhirnya Anda berdua meraih klimaks bersama.

Pertimbangkan gerakan
Jelajahi seluruh area tubuhnya hingga membuat napas pasangan terengah-engah. Biasanya, banyak wanita menahan napas ketika mereka mendekati klimaks. Padahal, helaan napas dapat menggambarkan kepuasan seseorang.

Sebagian wanita juga kerap menahan untuk mengerang karena takut didengar orang sekitar. Padahal, erangan wanita dapat membantu pria mencapai klimaks.

Pelajari cara bernapas panjang
Jika menahan napas telah menjadi kebiasaan, cara untuk menghilangkannya adalah menghembuskan napas panjang dan belajarlah untuk mengerang. Melakukan teknik Tantra dari India menjadi solusi yang dapat dicoba sehingga Anda dapat menguasai teknik menghembuskan napas panjang minimal 15-20 hitungan. Ulangi teknik tersebut sebanyak tiga kali dan lakukan ketika Anda mendekati orgasme.

Memerkuat otot Miss V
Saat Anda buang air kecil, hentikanlah aliran urin secara perlahan-lahan kemudian keluarkan lagi sehingga otot-otot akan terlatih ketika berkontraksi selama orgasme. Meski demikian, jangan lakukan latihan ini setiap kali Anda buang air kecil karena akan berakhir dengan infeksi kandung kemih. Sebagai gantinya, Anda dapat mengikuti latihan kegel secara rutin.

Konsumsi makanan sehat dan asup multivitamin
Dorongan seks dan orgasme juga perlu dibantu dengan asupan makanan dan vitamin agar stamina tubuh terjaga selama agenda seks. Selain itu, barengi dengan asupan sehat dan seimbang, misalnya mengonsumsi 40 persen makanan sumber karbohidrat, 30 persen protein, dan 30 persen makanan rendah lemak.

loading...

Bacaan Terkait: