Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Memanaskan Seks di Pagi Hari

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

7 Tips Memanaskan Seks di Pagi Hari. Tidak semua orang bisa menikmati seks di pagi hari. Padahal seks di pagi hari memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Jadi sekali-kali coba lakukan tips untuk memanaskan seks di pagi seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Membangunkan si dia
Awali pagi dengan membangunkan si dia melalui cara yang seksi. Misalnya mengatur musik romantis sebagai nada alarm. Kemudian cium telinga pasangan dan pelan-pelan turun ke dada sampai paha. Jangan lupa untuk membelai bagian tubuh si dia yang sensitif dengan jari-jari Anda.

Setelah bangun…
Anda bisa menyelinap ke kamar mandi untuk buang air kecil dan menggosok gigi. Jangan sampai napas yang tidak sedap membuat pasangan malah tidak bergairah. Setelah itu, coba lakukan pemanasan dengan seks oral.

Jangan pakai selimut
Jika biasanya Anda bercinta di balik selimut, sekarang singkirkan penutup tersebut. Biarkan pasangan melihat lekuk tubuh Anda dengan jelas. Pemandangan panas di pagi hari akan membuat pasangan semakin bersemangat untuk bercinta.

Mengambil kesempatan
Menurut penelitian, hormon testosteron pria memuncak selama tiga jam di pagi hari. Jadi ambil kesempatan tersebut untuk memuaskan pasangan di atas ranjang dengan maksimal.

Wanita duluan
Jangan menunggu pria yang mengajak Anda untuk bercinta. Wanita bisa mulai duluan dan mendominasi aktivitas seksual. Aksi tersebut justru akan membuat pria terkejut sekaligus semakin terangsang.

Posisi seks
Karena masih setengah mengantuk, tidak perlu mencoba posisi yang aneh-aneh ketika bercinta di pagi hari. Cukup lakukan posisi seks misionaris yang klasik atau spoon yang romantis.

Mandi bersama
Akhiri seks di pagi hari dengan mandi bersama. Sehingga aksi intim tidak akan berakhir begitu dengan hambar saja di atas ranjang.

Itulah tips memanaskan seks di pagi hari. Tertarik mencobanya bersama si dia?

loading...

Bacaan Terkait: