loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Membentuk Bokong Indah Padat dan Berisi

Kategori Dunia: Kecantikan
Loading...

Tips Membentuk Bokong Indah. Pada artikel terdahulu, Dunia Baca dot Com pernah berbagi cara membesarkan Bokong atau Pantat. Namun, pantat yang besar belum tentu semuanya itu indah.

Untuk itu, pada artikel ini kembali Dunia Baca dot Com berbagi tips kecantikan wanita seputar Bokong, dimana disini kita akan mempelajari Tips Membentuk Bokong supaya Indah padat adan berisi, sehingga bokong Anda terlihat lebih mempesona dan seksi

Mulai sekarang, hendaknya Anda memberikan perhatian serius pada bokong Anda, sehingga bokong Anda akan menjadi lebih kencang dan berisi.

Dalam melakukan olah raga, seringkali bagian bokong kurang mendapat perhatian. Agar otot sekitar bokong menjadi kencang, Andrea Metcalf, penulis buku Naked Fitness, berbagi tips untuk membentuk bokong menjadi kencang.

Namun kuncinya adalah untuk konsisten melakukannya setidaknya seminggu tiga kali. Jika ingin terbentuk lebih cepat, lakukan setiap hari.

Double Knee Leg Lift, dimulai dengan berlutut lalu perlahan turunkan posisi tubuh. Gunakan satu tangan untuk menumpu badan. Angkat satu lutut ke atas sebanyak 20 kali, kemudian tahan 10 hitungan dan ulangi 10 kali.

Speed Skates, berdiri dengan kaki sejajar lalu silangkan kaki kiri ke depan kaki kanan seperti posisi skating. Letakkan kaki dalam posisi jinjit, sehingga terasa ada peregangan. Kemudian lompatlah ke sisi yang lain sehingga kaki kanan menyilang ke depan dan kaki kiri menapak di belakang. Lakukan secara bergantian.

Curtsy, sejajarkan kedua kaki lalu langkahkan satu kaki ke belakang. Turunkan badan dengan menekukkan lutut Anda (lutut kaki yang menapak ke belakang jangan menyentuh lantai). Kedua kaki membentuk sudut sama sisi. Kembalikan posisi kaki hingga sejajar lalu ganti dengan kaki yang lain. Lakukan 20 kali pengulangan.

Bridge Ball Curts, berbaring dengan punggung lurus lalu lakukan di atas stability ball. Perlahan angkat pinggul Anda, lalu gulingkan bola menggunakan kaki menjauh dan mendekat dari tubuh Anda.

Itulah tips membentuk bokong indah kencang dan berisi yang dapat Anda praktekkan langsung di rumah. Semoga sedikit artikel yang dikutip dari laman ghiboo ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: