Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Memilih Hadiah Spesial Natal Sesuai Tipe Pasangan

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

Tips Memilih Hadiah Spesial Natal Sesuai Tipe Pasangan. Meskipun Anda sudah tahu banyak tentang pasangan Anda, namun dalam memberikan hadiah bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, banyak di antara kita yang justru kesulitan memilih hadiah atau kado yang tepat untuk orang yang kita sayangi. Seperti halnya dalam memilih kado spesial hari natal.

Nah…, jika Anda merupakan salah satu orang yang masih bingun mencari hadiah yang tepat dan istimewa di hari natal untuk kekasih, berikut ini Dunia Baca dot Com share Tips Memilih Kado Natal sesuai Tipe Pasangan Anda. Ingat, ucapan romantis hari natal tidaklah cukup.

Agar hadiah natal Anda benar-benar istimewa, Anda bisa menyesuaikan jenis hadiah dengan tipe kepribadiannya. Dan berikut adalah Kado atau Hadiah Istimewa Spesial Natal sesuai Tipe Pasangan Anda, sebagaimana Dunia Baca dot Com kutip dari laman Kompas.

  1. Penggila olahraga.
    Ada dua tipe pria penggila olahraga, mereka yang rutin berolahraga sesuai minatnya atau para pria yang lebih suka menonton pertandingan klub olahraga kesukaannya. Meski pilihan caranya berbeda, semua pria ini menyukai adrenalin dari olahraga. Hadiah yang tepat untuk mereka adalah tiket menonton pertandingan klub favorit. Hadiah ini bisa berlaku untuk dua tipe penggila olahraga tersebut.
  2. Penggemar musik.
    Si dia begitu menggemari band atau musisi yang barangkali tak familiar bagi Anda. Namun ia begitu menyukainya dan kerap memainkan musik tokoh idolanya. Berikan ia hadiah headphone canggih atau model terkini, agar ia bisa menikmati musik sesuka hati. Biarkan ia menikmati dunia kecilnya.
  3. Penyuka komedi.
    Selain humoris, tipe pria ini juga menggemari komedian dengan berbagai leluconnya. Bahkan beberapa orang menanggapi komedi dengan lebih serius. Anda bisa memberikan hadiah berupa rekaman audio penampilan komedian kesukaannya. Jangan heran jika kemudian dia asyik sendirian mendengarkan komedian favoritnya. Tentunya Anda pun senang bisa memberikan hadiah yang memang disukainya bukan?
  4. Pecinta buku.
    Si dia gemar membaca juga mengumpulkan buku bacaannya kesukaannya. Untuk Natal, Anda bisa memberikan hadiah untuk menambahkan koleksinya. Namun cari yang beda untuk menunjukkan kepedulian Anda terhadap hobinya. Cari hadiah buku antik, yang layak koleksi.
  5. Workaholic.
    Tentunya si dia punya alasan di balik kegilaannya bekerja. Kebanyakan pria tipe ini merasa bertanggung jawab untuk membayar semua tagihan yang harus dipenuhinya dengan bekerja keras.

    Untuk pria tipe ini, berikan hadiah yang memberikannya kesempatan relakjsasi. Atur jadwal khusus untuknya mendapatkan terapi pijat dan relaksasi. Anda juga bisa mendatangkan terapis ke rumah untuk memberikan sesi privat yang bisa membuatnya lebih rileks menikmati liburan.

  6. Suka makan.
    Segala hal yang berurusan dengan kuliner, si dia selalu menjadi tempat bertanya yang tepat. Bukan hanya suka makan, dia juga mengikuti berbagai hal seputar makanan. Jika si dia juga suka memasak, Anda bisa memberikannya hadiah pisau berkualitas terbaik. Pilihan lainnya, atur jadwal makan malam untuknya, di restoran ternama peraih penghargaan kuliner.
  7. Sartorialist.
    Si dia peduli dengan penampilannya. Tak hanya mencermati gaya penampilan terkini, ia juga menjalankan ritual perawatan tubuh dan kulit. Jika pasangan Anda termasuk tipe pria seperti ini, membelikan pakaian sebagai hadiah Natal menjadi pilihan utama. Namun lakukan sesuatu yang berbeda. Pilihkan pakaian yang bisa dia pakai sehari-hari.
  8. Penjelajah.
    Si dia seringkali mengungkapkan keinginannya mengunjungi suatu tempat di beberapa negara. Ia penyuka petualangan dan traveler kelas dunia. Anda bisa memberikannya hadiah seperti globe canggih yang bisa menghiasi meja kerjanya, juga membantunya menyusun rencana perjalanan juga mempermudahnya memvisualisasikan mimpinya, tentunya termasuk melakukan perjalanan romantis berdua dengan Anda.
  9. Si cuek.
    Ada dua tipikal pria cuek, mereka yang hanya membeli sesuatu karena memang mereka membutuhkannya, atau mereka yang sama sekali tak suka membeli barang. Untuk pria tipe ini, Anda bisa membelikan hadiah yang memang benar-benar akan dikonsumsi/dipakainya. Berikan hadiah sederhana yang memang berfungsi atau bermanfaat untuknya, bukan barang kenangan untuk disimpan.

Pembaca, yang manakah tipe pasangan Anda? Hanya Anda yang tahu, dan semoga tips cara memilih hadiah natal buat pacar diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Tidak lupa Dunia Baca dot Com ucapkan Selamat Hari Natal 2012.

loading...

Bacaan Terkait: