Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Memutihkan Paha Bagian Dalam secara Alami

Kategori Dunia: Kecantikan

Tips Cara Alami Memutihkan Paha bagian Dalam. Berapa banyak krim yang sudah Anda coba untuk memutihkan paha bagian dalam Anda?

Kalau Anda sudah mencoba ini itu dan hasilnya nihil, atau bahkan bikin iritasi, maka sebaiknya Anda menghentikan pemakaiannya dan menyimak artikel ini.

Kulit di bagian paha dalam adalah bagian kulit yang sangat sensitif dan harus diperlakukan hati-hati. Bila tergores atau terluka, rasa sakitnya cukup mengganggu aktivitas. Apalagi jika sembuhnya lama, berjalan saja Anda akan merasakan nyeri serta terganggu.

Ramuan memutihkan paha dalam

Memutihkan paha dalam ini Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami. Seperti minyak zaitun, minyak biji bunga matahari atau minyak wijen.

Caranya:

  1. Sebelum mandi aplikasikan dan massage campuran minyak di atas atau salah satunya pada paha bagian dalam. Sambil digosok perlahan Anda akan menemukan kotoran yang ikut terangkat.
  2. Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Jangan gunakan air hangat.
  3. Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
  4. Aplikasikan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas.
  5. Aplikasikan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, ia juga merawat kulit dengan maksimal.

Hal yang perlu diperhatikan
Karena kulit paha dalam sangat sensitif, maka Anda tidak disarankan menggunakan shower puff yang kasar, lebih baik gunakan handuk lembut untuk menggosok bagian tersebut.

  1. Disarankan juga saat memassage melakukan gerakan melingkar dan secara lembut tidak kasar. Di bagian paha dalam terdapat berbagai syaraf yang berhubungan dengan organ intim, sehingga Anda harus lebih berhati-hati memperlakukannya.
  2. Hindari memakai bahan beralkohol karena hanya akan membuat kulit paha dalam semakin hitam dan kering.
  3. Gunakan celana yang dapat menyerap dengan baik, sehingga kotoran tidak menempel di keringat terlalu lama.
  4. Lakukan scrub setiap hari sehingga paha dalam selalu bersih dan nyaman.

Jangan lupa aplikasikan pelembab sehingga kelembaban kulitnya terjaga.

loading...

Bacaan Terkait: