Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Mencukur Rambut Miss V dengan Berbagai Model

Kategori Dunia: Kecantikan

Tips Mencukur Rambut Miss V dengan Berbagai Model. Akhir-akhir ini banyak bermunculan berbagai macam model rambut untuk daerah V, mulai dari landing strip, Bermuda triangle, hingga full Brazillian.

Memilih model apapun sah-sah saja dilakukan, tapi sebelum melakukannya simak tips berikut yang telah dirangkum dari drlauraberman.com.

Jangan jadi korban trend yang sedang in

Sama halnya seperti fashion, trend model rambut daerah V pun selalu berubah-ubah. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan salah satu model rambut daerah V, jangan mengikutinya hanya karena model tersebut sedang ngetrend. Ikuti kata hati Anda dan pilihlah model yang membuat Anda nyaman.

Jadilah kreatif
Sama seperti model rambut kepala, Ladies bisa berkreasi untuk urusan rambut di bawah sana. Jangan hanya terpaku pada model yang sudah Anda, Ladies juga dapat menambahkan berbagai model baru untuk rambut di daerah kewanitaan. Hal yang terpenting adalah tetap utamakan kenyamanan Anda.

Pilih Salon yang Memiliki Reputasi Baik
Memotong rambut di daerah V bisa berbahaya apabila Ladies tidak tahu cara yang benar. Daripada menanggung risiko, Anda dapat menggunakan jasa salon kecantikan untuk merawat rambut di area kewanitaan. Pilihlah salon yang memiliki reputasi baik dan terkenal akan perawatannya yang berkualitas jempol.

Hindari minum alkohol
Apa hubungannya alkohol dengan memotong rambut di daerah V? Ladies, alkohol dapat mengencerkan darah yang dapat mengganggu saat Anda melakukan waxing. Ahli kecantikan Anda biasanya akan memberikan Ibuprofen untuk membantu mengurangi rasa sakit yang terkadang muncul saat waxing ataupun mencukur rambut daerah V.

Sudah siap memberi kejutan suami dengan model rambut daerah V yang baru?

loading...

Bacaan Terkait: