Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Mengenal Karakter Seks Pasangan di Atas Ranjang

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Tips Mengenal Karakter Seks Pasangan di Atas Ranjang. Selain mempelajari posisi seks, pelajari juga karakter seksual pasangan Anda. Tidak semua orang senang dengan gaya yang bermanja-manja, tak semua suka dengan gaya yang agresif.

Memahami karakter seks pasangan di atas ranjang sangat bermanfaat dalam hubungan Anda agar seks tak sekedar jadi kebutuhan fisik, melainkan bisa membuat Anda dan pasangan makin bahagia dan makin cinta.

Nah, seperti apa pasangan Anda ketika berada di atas ranjang? Cek karakter mereka di sini dan tips untuk ‘merespon’ mereka.

Tipe Playful
Mereka adalah jenis yang cukup agresif, spontan, suka bereksperimen dan biasanya membangun ‘skenario’ saat bercinta di atas ranjang. Bila pasangan Anda adalah tipe ini, gunakan lingerie yang lebih ‘tricky’ sehingga dia bisa merasakan bahwa Anda memang meresponnya.

Sekali waktu, Anda juga perlu berimprovisasi dengannya. Sesekali minta padanya untuk menjadi ‘sutradara’ dan tunjukkan bahwa Anda bisa memberikan fantasi yang sama hebatnya dengan dia di atas ranjang.

Tipe Sensual
Bila pasangan Anda seperti ini, biasanya dia sangat lihai untuk urusan seks. Mereka adalah orang yang suka dengan duniawi. Hubungan seks sebaiknya dilakukan di tempat yang remang-remang dan suasana yang santai namun tetap panas.

Dia suka saat Anda mengerang dan mendesah. Namun kadang hal ini membuat kita kurang spontan. Lakukan seks sambil mengutarakan rayuan yang menggoda dan sentuhan yang bisa membuat Anda berdua merasa ‘high’.

Tipe Spiritual
Bagi orang seperti ini, seks adalah bagian dari penyatuan dua jiwa. Ini bukan sekedar kebutuhan ragawi dan nafsu belaka, namun juga berhubungan dengan emosi dan pikiran. Tipe seks seperti ini biasanya lebih intim dalam ketenangan.

Namun lama-kelamaan seks akan terasa lebih emosional dan Anda bisa menghayati itu. Orang seperti ini penuh empati dan pintar di atas ranjang.

Tipe Lovely
Tipe seperti ini mengutamakan hal-hal yang seringkali menjadi norma. Misalnya masih virgin sebelum nikah dan sebagainya. Karena mereka merasa bahwa seks adalah salah satu cara menunjukkan cinta. Dalam hal ini, yang dibutuhkan hanyalah cinta.

Seks dilakukan karena cinta, selain itu juga sebaiknya dilakukan dengan adanya kontak mata. Dari situlah Anda dan dia bisa merasakan kesungguhan cinta satu sama lain.

Tipe Sensitif
Tipe seperti ini mudah sekali merasakan khasiat dari sebuah sentuhan, kecupan dan berbagai rangsangan lainnya. Apa yang dirasakan oleh fisik dengan cepat akan dirasakan oleh tubuh Anda. Tipe seks seperti ini suka dengan improvisasi dari pasangan.

Bila Anda ingin membuatnya takluk, manjakan dia dengan berbagai perlakuan yang bisa membuat gairahnya memanas. Namun jangan lupa beri dia kesempatan untuk bereaksi dan ‘melawan’ Anda di atas ranjang.

loading...

Bacaan Terkait: