loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Menjual Rumah dengan Harga yang Sesuai

Tips menjual rumah dengan harga yang sesuai. Sering kali anda melihat iklan rumah dijual murah dan cepat karena sang pemilik sangat membutuhkan uang. Hal ini jangan anda lakukan kenapa ? Padahal si pemilik rumah ini membutuhkan uang kenapa mereka menjual rumah nya dengan murah, logikanya jika di memasang iklan rumah di jual cepat karena butuh uang, berarti dia membutuhkan banyak uang, bukan mendapatkan uang dari rumah yang dijual menjadi kurang dengan kebutuhannya.

Memang dalam menjual sebuah property itu susah-susah gampang jika tidak mempunyai link atau team dibidang property. Oleh karena itu sebagai orang nanti yang ingin membeli rumah juga harus mempertimbangkan purna jualnya di masa depan. Dalam menjual rumah sebaiknya anda terus memasang iklan baik secara ofline dan online, banyak website-website online yang dapat memasangkan iklan property anda secara gratis salah satunya yaitu urbaindo yang sudah terkenal dan memiliki ratusan ribu pengunjung di seluruh Indonesia.

Tips yang lainnya jika rumah dijual di depok anda sudah kusam atau tidak terurus sebaiknya sebelum diiklankan anda renovasi terlebih dahulu seperti mengganti cat rumahnya dengan yang baru, agar menarik perhatian orang atau calon pembeli. Dan jangan lupa rumah dijual tidak hanya tulisan saja, sebaiknya anda juga jelaskan kelebihan atau keuntungannya jika nantinya membeli rumah anda.

Jika anda mengiklankan property secara offline sebaiknya anda sebarkan terlebih dahulu ke kerabat terdekat atau tetangga sekitar yang sudah mengetahui seluk beluknya keaadaan lingkungan disekitar rumah, atau anda bisa mengiklankan dengan memasang brosur atau poster atau melalui media koran.

Anda juga bisa bekerja sama dengan berbagai agen property yang bisa anda dapatkan nomor agen tersebut di aplikasi urbanindo. Agar penjualan anda terbantu dan menjadi lebih cepat tersebar luas, karena biasanya agen tersebut sudah mempunyai koneksi timnya di berbagai macam daerah.

Satu lagi anda bisa memasang iklan secara online anda harus bisa mengambil foto rumah anda semenarik mungkin agar dapat menarik perhatian pengguna online dan anda harus memasang iklan di website property yang sudah mmpunyai pengunjung yang banyak salah satunya aplikasi urbanindo.

Sekian tips dari kami semoga bermanfaat untuk penjualan property anda dengan cepat dan tepat dalam hal harga yang diingikan penjual.

loading...

Bacaan Terkait: