Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Seks dari Novel Erotis Fifty Shades of Grey

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Tips Seks dari Novel Erotis Fifty Shades of Grey. Fifty Shades of Grey adalah sebuah novel erotis karangan penulis asal Inggris, E.L. James. Novel ini mengisahkan hubungan percintaan dan seksualitas sadomasokis antara Anastasia Steele dan Christian Grey.

Selain hasil penjualan novel yang telah mengalahkan Harry Potter di situs Amazon.co.uk, Fifty Shades of Grey ternyata juga menyebarkan tren erotis dalam kehidupan seksual pasangan di seluruh dunia.

Bahkan ada beberapa hal dalam novel tersebut yang bisa dicoba di kehidupan nyata antara Anda dan pasangan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Mengikat pasangan
Ketika foreplay, Anda bisa mengikat pasangan di atas ranjang. Tidak perlu borgol seperti Christian Grey mengikat Anastasia Steele. Bahkan dasi pun bisa digunakan untuk mengikat dan membuat Anda sepenuhnya menguasai pasangan.

Menutup mata
Perasaan tidak bisa melihat keadaan sekitar di tengah-tengah aktivitas bercinta akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan. Si dia pun akan tetap terkejut dan harap-harap cemas dengan perlakuan yang Anda berikan.

Es batu
Kulit manusia pada dasarnya sangat sensitif terhadap berbagai rangsangan. Jadi tidak ada salahnya mencoba mengusapkan es batu ke seluruh tubuh untuk menciptakan sensasi dan membuat Anda mudah meraih orgasme.

Bercinta di mobil
Bawa pasangan jalan-jalan ke tempat yang sepi, kemudian parkir mobil dan tutup semua pintu serta jendelanya. Tidak perlu menggunakan mobil mahal seperti Christian Grey jika Anda ingin mencoba sensasi bercinta di mobil dengan pasangan.

Sedikit nakal
Salah satu ciri dari seks sadomasokis adalah kebiasaan melakukan spanking atau menampar pantat pasangan. Jadi sekali-kali coba bersikap sedikit nakal dengan melakukan spanking di sela-sela aktivitas seksual.

Mandi bersama
Jika biasanya Anda dan si dia hanya beraksi di atas ranjang, sekarang coba lakukan aktivitas seksual di dalam kamar mandi. Entah mandi berendam atau menggunakan shower, ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda coba dengan pasangan.

Tempat bercinta
Salah satu adegan seks erotis dari novel Fifty Shades of Grey adalah ketika Ana dan Christian bercinta di atas meja kerja. Ini artinya Anda dan pasangan tidak harus berada di atas ranjang jika memang ingin bermesraan. Sebab bercinta bisa dilakukan di mana saja di dalam rumah.

Itulah tips seks dari novel erotis Fifty Shades of Grey. Tertarik membaca dan mempraktikkan apa yang ada di dalam novelnya?

loading...

Bacaan Terkait: