Tips Supaya Hubungan Pacaran Tidak Membosankan  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Tips Supaya Hubungan Pacaran Tidak Membosankan

Capai Sukses  

Tips agar pacaran tidak membosankan – Mungkin Anda sudah banyak berkorban dan melakukan berbagai cara untuk dapat menyenangkan hati sang pacar dan berharap hubungan pacaran Anda berakhir di pelaminan. Namun meskipun demikian, faktanya manusia mempunyai kejenuhan atau rasa bosan, sekalipun itu hal yang menyenangkan. Ok lah… Anda suka jalan-jalan ke berbagai tempat wisata indonesia, tapi kalau itu-itu melulu (Kebanyakan duit nieh orang) pastinya akan menjadi bosan. Selalu nonton bioskop film-film terbaru indonesia dan hollywood, atau mungkin selalu ngegombal dengan memberikan puisi cinta romantis dan berbagai cara lainnya yang terlalu sering dilakukan, maka akan menimbulkan rasa bosan, yang pada akhirnya bukan malah ke pelaminan, melainkan patah hati. :D :D :D

Untuk menghilangkan rasa tersebut, berikut duniabaca.com share pengalaman pribadi tips agar supaya pacaran tidak membosankan yang patut Anda coba, sebagai salah satu motivasi Anda dalam menjalin hubungan kasih sayang dan demi kelancaran hubungan pacaran Anda menuju ke pelaminan.

Jangan terlalu sering ketemu
Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.

Pesan Sponsor

Kabur dari pasangan
Sesekali anda perlu ‘kabur’ dari pasangan. Maksudnya jika anda terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu.

Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya berbaur dengan teman – teman dari pasangan anda. Jika anda sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.

Moment dadakan
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.

Surprise kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.

Olahraga berdua
Lepas dari rutinitas yang menguras otak dan fikiran, coba anda buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubungan anda makin erat.

Mengenal keluarganya
Mengenal keluarganya tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keuarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan anda.Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaoke dengan kakaknya.

Ke Salon berdua
Salon bukan hanya milik wanita, pria juga wajib ke salon. Ajaklah pasangan anda saat ke salon, bukan untuk menemani atau sekedar menunggui, tapi libatkan pasangan dalam kegiatan salon anda. Seperti creambath atau perawatan tubuh lainnya.

Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat ’sayang’,’cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan anda, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.

HHHHHHHHmmmm….. bagaimana dengan Anda? apakah tertarik dengan tips jitu agar pacaran nggak bosan? Tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga tips pacaran diatas bermanfaat dan segeralah nikahi pasangan Anda. :D :D :D

Posted by         6 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

6 Comments to “Tips Supaya Hubungan Pacaran Tidak Membosankan”

  1. vimax says:

    ciuuuss deh tipsnya…

Page 2 of 2«12
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

May
25
2011
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra