Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tips Tetap Cantik Mempesona Walau Bangun Tidur

Kategori Dunia: Kecantikan

Tips Bangun Tidur agar Tetap Cantik Mempesona. Selama ini kalau bangun tidur, mata seperti berat, ada lingkaran hitam di sekitar mata, kemudian di bagian bawah seperti bengkak. Demikian juga dengan rambut yang sudah acak-acakan dan tidak rapi.

Ah.. seandainya saja ada ramuan yang membuat tetap cantik saat bangun tidur. Tak perlu ramuan aneh-aneh kok ladies kalau Anda ingin tetap cantik saat bangun tidur. Kuncinya adalah pada perawatan kulit sebelum tidur.

Seharian penuh saat berkegiatan, makeup telah mempercantik tampilan kulit, namun juga sekaligus menjajah kulit. Ditambah dengan ancaman dari radiasi sinar matahari, debu, dan AC yang membuat kulit jadi makin kusam.

--

Alhasil, apabila tidak dirawat, ya kulit akan semakin terlihat lelah dan tidak segar. Harus bagaimana agar kulit tetap segar dan cantik sekalipun bangun tidur?

  1. Selalu bersihkan wajah dari makeup sebelum tidur dan pakai beberapa bahan perawatan ringan yang fungsinya untuk memperbaiki kondisi kulit.
  2. Saat tidur, kepang rambut kemudian ikat dengan ikat rambut berbahan lembut sehingga tidak membuat rambut kusut.
  3. Pakai obat jerawat hanya di bagian yang berjerawat saja sehingga kulit tidak mengelupas di semua bagian.
  4. Kompres mata dengan kantung teh atau es batu, atau bisa juga dengan mentimun untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata.
  5. Pakai masker tidur yang fungsinya untuk menutrisi kulit selagi Anda masih tidur.
  6. Pastikan Anda tidur cukup setidaknya 7-8 jam sehari sehingga kulit dan tubuh tetap fresh.

Keesokan harinya Anda akan bangun dengan kulit dan tampilan yang lebih segar.

Dan agar tidak terlihat seperti orang baru bangun tidur, kompres kembali kulit dan mata Anda dengan menggunakan es batu. Es batu ini akan membuat kulit jadi tampak lebih segar serta pori-pori tertutup.

Kini, saatnya memulaskan sedikit makeup agar wajah Anda kembali segar dan merona.

loading...

Bacaan Terkait: