Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tragis! ABG Sumsel Dijadikan Budak Nafsu Ayah Kandung dan Ayah Tirinya

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

ABG Sumsel Dijadikan Budak Nafsu Ayah Kandung dan Ayah Tirinya. Nasib miris dialami ABG berinisial Fi (16), yang tinggal di Desa Ulak, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Fi menjadi korban pelampiasan nafsu bejat ayah kandung dan tirinya.

Saat melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muba, Jumat (28/3), Fi mengaku diperkosa dua ayahnya, Lukman, ayah kandung dan Mirza, ayah tiri. Kini, korban harus menanggung perbuatan keduanya hingga hamil 5 bulan.

Peristiwa tersebut terjadi pada 2013 lalu. Awalnya, ia menjadi budak seks ayah kandungnya, Lukman. Perbuatan itu dilakukan di kamar korban. Fi diancam akan dibunuh dengan parang jika tidak melayani nafsu ayah kandungnya.

Setelah ibunya bercerai dan menikah lagi dengan Mirza, korban harus kembali melayani nafsu ayah tirinya itu dengan ancaman yang sama.

“Saking seringnya, korban sudah lupa berapa kali ditiduri kedua pelaku. Kini pelaku hamil 5 bulan,” ungkap Kanit PPA Polres Muba, Aiptu Effendy, Jumat (28/3).

Dikatakannya, korban diketahui hamil setelah ibunya curiga melihat perut korban semakin membesar. Setelah didesak, korban baru mengaku telah menjadi budak seks kedua ayahnya tersebut.

“Kami sedang memburu kedua pelaku. Karena menurut laporan korban dan ibunya, pelaku sudah melarikan diri,” tukasnya.

loading...

Bacaan Terkait: