Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Tragis “Berhubungan Seks Berakhir dengan Kematian”

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Nyata Tragis “Berhubungan Seks Berakhir Kematian”. Pasangan yang sedang dimabuk cinta dan terpanah asmara, berhubungan intim dengan pasangan pasti menjadi momen yang selalu ingin kembali diulang.

Hubungan yang sedang panas-panasnya, membuat gelora hasrat untuk making love semakin membahana. Namun bila berhubungan intim malah berakhir petaka, sungguh sangat sayang bahkan sampai meninggal dunia.

Pasangan asal Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, tewas setelah terjatuh dari jendela apartemen ketika melakukan hubungan seksual.

Pasangan yang sedang bergelora asmaranya ini terjatuh setelah jendela yang mereka pakai untuk bersandar hancur. Rupanya saking hot nya mereka berhubungan intim, mereka tidak hanya melakukannya di ranjang, tapi juga di tepian jendela.

Ketika sedang panas-panasnya, tanpa disangka jendela yang mereka pakai bersandar retak dan hancur seketika. Keduanya pun langsung jatuh ke bawah dan menghantam trotoar dalam keadaan tidak memakai baju sama sekali. Polisi segera mengevakuasi kedua korban dengan membawa jasad mereka ke rumah sakit terdekat.

Kejadian mengenaskan ini terjadi jumat (28/6) pada sore hari. Noda darah masih terlihat berceceran di trotoar dekat kedua korban terjatuh. Sementara penyelidik langsung memeriksa tempat kejadian perkara. Sampai hari ini belum ada publikasi mengenai nama dua orang yang terjatuh ini.

Dua orang yang sedang saling cinta ini harus meninggal karena kecerobohan mereka. Mereka tinggal di apartemen yang tinggi sehingga membuat mereka tidak terselamatkan ketika mereka terjatuh dari ketinggian.

Hal ini bisa juga karena buruknya kualitas kaca yang dipakai untuk apartemen tersebut. Memang sebaiknya berhubungan intim dilakukan di ranjang saja, bukan begitu?

loading...

Bacaan Terkait: