Tren Tas Tangan Wanita 2012 | Dunia Baca dot Com

You are here:

Tren Tas Tangan Wanita 2012

Capai Sukses

Trend Tas Wanita 2013Model Tas Cewek Tren Tahun 2013. Tahun 2013 diprediksi akan diwarnai hal-hal baru. Tak terkecuali trend tas wanita. Gaya atau model tas yang ngetrend tahun depan perlu diketahui agar para cewek atau wanita tidak dibilang ketinggalan mode.

Beberapa tahun terakhir ini tren tas oversized atau box-shaped menjadi idola. Tapi pada tahun 2013 nanti akan berubah menjadi tas dengan ukuran sedang atau malah petite. Seperti tas model gladstone, sebuah tas yang dikenal sebagai tas dokter.

Dikatakan seperti itu karena tas gladstone bentuknya kotak tebal persis seperti tas yang digunakan dokter untuk menaruh segala perlengkapan kedokterannya.

Pesan Sponsor

Tas gladstone mulai terkenal dari abad ke-19 dan tentunya lebih banyak digunakan oleh kaum pria, hususnya dokter. Seiring waktu berlalu, tas gladstone pun berevolusi yang kemudian bentuknya pun disesuaikan dengan kebutuhannya.

Karena bentuk dan penggunaannya yang efisien, tas gladstone dilirik oleh beberapa merek fashion mewah untuk dijadikan salah satu aksesoris dari pakaian-pakaian mewah koleksi mereka.

Tas gladstone dibuat dari bahan kulit, sutera, bahkan diberikan fitur logam sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Louis Vuitton, Celine, John Galliano merupakan salah satu brand mewah yang mengusung tas gladstone sebagai salah satu koleksi tas mereka.

Motif kulit binatang dan motif binatang rupanya memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta fashion. Kedua motif tersebut diprediksi masih tetap akan diminati pecinta fashion di 2013. Selain diaplikasikan di busana, motif binatang juga akan tampak di item fashion lain seperti tas atau bahkan sepatu.

Owner Donini Shoes, Davey Tan mengatakan di 2013 Donini memiliki andalan rangkaian produk yang menggunakan perpaduan kulit ular piton dan kulit sapi. Kulit ular di produk fashion memberikan kesan berbeda. Trend penggunaan kulit ular di tas juga menjadi trend di Itali, asal merek Donini. Memang tidak semua orang akan menyukai motif ini. Hanya mereka yang berani tampil beda yang bisa menerima produk ini. Kulit ular memang memberi kesan unik dan sedikit liar.

Produk-produk tas besar umumnya diminati mereka yang berusia 30-45 tahun. Dengan bentuknya yang besar, tas ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan mulai acara casual hingga ke kantor.

Karena tasnya besar, jadi semua barang bisa masuk. Selain untuk jalan-jalan, dipakai kerja juga masih pantas. Pokoknya kesannya santai dan mandiri. Model tas wanita yang semakin diburu para kaum hawa akhir-akhir ini.

Kemungkinan menurut perediksi model tas besar akan menjadi trend tas wanita 2013. Misalnya saja, tas besar yang memiliki muatan banyak berbentuk persegi panjang sederhana dan pegangan tegak merupakan model umum. Jenis tas tersebut telah menjadi salah satu koleksi aksesori para desainer dan selebritis kelas atas seperti Chanel dan Victoria Beckham.

Bagi yang ingin gaya dengan tas besar bisa diikuti tips memilih tas agar tetap modis. Pilih motif berani, misalnya pola hewan dan berwarna cerah. Ini akan membuat busana sederhana terlihat menarik.

Sesuaikan isi. Jangan karena ukurannya yang besar, Anda bisa memasukkan semua ke dalamnya. Meski ukuran dan bentuknya terbilang praktis, usahakan tidak terlalu berat sebab dapat merusak punggung Anda.

Gunakan pada siang hari untuk menjalani rutinitas karena tas ini memang didesain menemai aktivitas Anda sehari-hari dan tidak cocok dipakai pada malam hari. Padukan dengan busana sederhana. Nah Anda ingin tampil beda atau tetap pada penampilan tahun lalu? Semua berpulang pada Anda.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Tren Tas Tangan Wanita 2012”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
30
2012
 

Kategori Bacaan