Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Trik Memuaskan Suami Saat Anda Sedang Malas Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI

Trik Memuaskan Suami Saat Anda Sedang Malas Bercinta. Gairah seks tidak bisa selalu datang setiap saat. Terkadang ketika libido dalam level terendah sehingga membuat Anda malas bercinta, sang suami justru sedang semangat-semangatnya untuk berhubungan intim.

Tubuh lelah dan tidak mood, namun tetap ingin membahagiakan pasangan? Anda tidak perlu menolak ajakannya mentah-mentah. Tawarkan sesuatu yang lain yang tetap bisa memuaskan hasrat tanpa bercinta, atau lakukan posisi seks yang membuat Anda nyaman.

Berikut adalah beberapa Trik yang dapat Anda lakukan untuk memuaskan suami ketika Anda sedang malas bercinta, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman detikcom

--
  1. Masturbasi
    Masturbasi memang biasa dilakukan sendiri, tapi akan jadi kegiatan seks yang menyenangkan apabila sesekali dilakukan berpasangan. Saling menyentuh untuk membuat pasangan bergairah juga bisa dilakukan jika Anda berdua ingin mendapatkan kepuasan seksual namun sedang tidak mood untuk melakukan penetrasi seks. Ditambah lagi, dengan saling bermasturbasi Anda dan si dia jadi saling tahu bagian mana yang ingin disentuh dan sentuhan seperti apa yang disukai pasangan saat mood bercinta datang.
  2. Posisi Berhadap-hadapan
    Dengan posisi saling berhadapan di tempat tidur, Anda bisa sambil tiduran saat bercinta. Biarkan si dia yang memegang kendali sementara Anda hanya relaks dan menikmati aksi pasangan. Sebagai variasi, angkat sedikit salah satu kaki Anda untuk memudahkan dia melakukan penetrasi. Anda pun tidak perlu bergerak terlalu banyak.
  3. Mandi Bersama
    Mandi bersama pasangan di bath tub atau shower tidak hanya menyenangkan. Tapi juga solusi yang tepat bagi wanita yang sedang malas bercinta, sementara hasrat seks sang suami sedang tinggi-tingginya. Timbulkan keintiman dengan cara saling menyabunkan tubuh pasangan di titik rangsangnya atau pijat lembut di bawah air untuk membangkitkan sensualitas. Bersandarlah pada bath tub dan biarkan pasangan duduk di antara kaki Anda agar lebih rileks.
  4. Spooning
    Posisi ini memungkinkan Anda untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak sementara si dia yang lebih aktif saat bercinta. Anda pun bisa memenuhi kebutuhan seks suami, sekaligus mendapatkan kenikmatan tanpa harus banyak berusaha. nda bisa memutar tubuh untuk menciumnya agar gairah makin meningkat.
  5. Tetap Kenakan Pakaian
    Tidak perlu repot menanggalkan baju. Tetap kenakan busana saat pasangan mencumbu Anda. Selain lebih mudah dan cepat, masih mengenakan pakaian saat bercinta juga bisa meningkatkan gairah dan kenikmatan seks.
  6. Hand Job
    Berikan si dia kepuasan seks tanpa harus penetrasi dengan hand job. Berika sentuhan dan pijatan sensual pada Mr Happy si dia menggunakan tangan atau bagian tubuh lainnya untuk memberikan sensasi yang berbeda ketika pasangan orgasme.

loading...

Bacaan Terkait: