loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Call Mahasiswi Berjilbab Sambil Bugil Korban Rayuan Pria

Kategori Dunia: Nasional

Video Call Mahasiswi Semarang Sambil Bugil Korban Rayuan Pria. Seorang mahasiswi berinisial LT (23), melaporkan Gilang Cahya Khrisna, teman pria yang baru dikenalnya dua bulan lalu di jejaring sosial dunia maya ke pihak berwajib.

Gilang dilaporkan karena diduga telah menyebarkan foto-foto telanjang atau tidak senonoh LT ke media sosial.

Saat melapor, LT mengaku kejadian itu kali pertama diketahui justru dari sejumlah rekan-rekanya di kampus. “Disebar lewat Line, kebetulan teman-teman saya berteman di jejaring sosial itu dengan dia (Gilang),” ungkapnya kepada petugas saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (29/4), seperti dilansir dari laman Merdeka.

Terkait foto tersebut, diduga diambil Gilang saat melakukan komunikasi video call jejaring sosial Line pada akhir Maret 2015 yang lalu. Saat itu LT yang berada di kamar kosnya diminta Gilang untuk membuka baju. Entah apa bujuk rayu yang dilancarkan Gilang hingga LT menuruti perintah pria tersebut.

Tanpa ragu gadis berkerudung itu pelan-pelan menanggalkan bajunya kemudian tanpa sadar sudah dalam posisi bugil. Adegan tersebut tentu saja bisa dilihat langsung oleh Gilang melalui video online tersebut. Saat itulah pria tersebut mengambil gambar dalam layar telepon atau screen capture.

“Dalam posisi seperti itu foto saya di capture,” ujarnya.

Awalnya LT tidak percaya kalau pria yang dikenalnya baik dan ramah itu bisa melakukan hal yang tidak bermoral tersebut. Namun, pada kenyataannya memang seperti itu pria tersebut menyebar foto tak senonohnya itu.

Dari informasi yang dihimpun, Gilang tega menyebar foto-foto bugil LT saat berkomunikasi di dunia maya tersebut karena diduga cintanya di tolak oleh LT. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani dan dalam proses penyidikan dan penyelidikan petugas Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

loading...

Bacaan Terkait: