Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Detik-detik Bunuh Diri di Alun-alun Bandung Jadi Viral, Tinggalkan Wasiat

Kategori Dunia: Nasional

Video Detik-detik Bunuh Diri di Alun-alun Bandung. Video detik-detik pria bunuh diri di alun-alun Kota Bandung menjadi viral di media sosial (medsos). Di video itu, tampak seorang pria menjatuhkan diri dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) setinggi 15 meter di dekat alun-alun Kota Bandung.

Sebelum bunuh diri, pria tersebut naik ke JPO, lantas memanjat rangka videotron yang berada di atas JPO, Jumat (1/7/2016). Pria yang belum diketahui identitasnya itu memanjat videotron sebelum jumatan. Anggota Linmas Satpol PP Kota Bandung, Sudirman mengatakan, pria itu berada di atas billboard videotron yang berada di JPO, Jalan Asia Afrika satu jam sebelum bunuh diri.

“Sebelum jumatan lihat ada orang naik ke atas TV di JPO. Sudah sejam disuruh turun nggak mau,” ujar Sudirman di lokasi kejadian.

Menurut Sudirman, sebelum bunuh diri, pria misterius tersebut sempat meminta kertas dan pulpen untuk menuliskan wasiat. Sudirman lantas mencoba naik untuk membujuk pelaku agar turun.

“Dia minta kertas sama pulpen. Dikasih ke dia, tapi baru dikasih saya lihat sudah melayang dari atas dan jatuh ke aspal,” tambah Sudirman.

Pria tersebut mengenakan pakaian putih dan celana biru. Dia jatuh dalam posisi tengkurap. Darah segar mengalir dari telinga, mulut dan hidung saat tubuhnya membentur asapal.

Diduga, pria misterius itu depresi. Kejadian tragis itu sempat membuat arus lalulintas yang mengarah ke alun-alun Kota Bandung macet parah.

Sekitar 15 menit, polisi melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Aksi bunuh diri pria misterius itu direkam warga. Dalam rekaman berdurasi 39, terlihat jelas pria misterius itu menjatuhkan diri dari atas billboard videotron. Teriakan histeris puluhan warga menggema saat pria tersebut menjatuhkan diri.

Berikut ini Video detik-detik pria bunuh diri di JPO dekat alun-alun Bandung.

loading...

Bacaan Terkait: