Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Gebby Vesta Lepas Baju dan Pakai Bra di Depan Kamera Bikin Heboh

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Powered by: id.neuvoo.com

Video Gebby Vetsa Lepas Baju dan Pakai Bra di Depan Kamera Bikin Heboh. Pedangdut Gebby Vetsa kembali mengunggah video hot di akun Instaram miliknya, Sabtu (16/7/2016). Video itu diunggah Gebby Vesta sesaat setelah mandi. Dalam video itu, Gebby Vesta tampak melepas baju dan memasang bra di depan kamera. Namun, saat memasang bra, model majalah dewasa yang juga seorang disc jockey (DJ) itu tampak membelakangi kamera.

“Hi viewers, gue baru selesai mandi nih, lagi mau prepare, bentar ya, gue lagi mau pake bra dulu. Jangan pergi, jangan ngintip juga,” ucap Gebby Vesta dalam video hot itu.

Sebelumnya, Gebby Vesta mengunggah gambar bertuliskan ‘tetaplah berbuat baik walaupun merasa tidak diharagi. Ada masanya semua itu akan terbalaskan.’

Di keterangan foto, Gebby Vesta menyindir para haters yang kerap menghina dirinya dan orang tuanya di media sosial.

“Disaat orng2 mengatakan “didikan orng tuanya seperti apa sih” disaat itu dia tidak berkaca “apakah anda juga dididik sama orng tua anda buat menghina orng lain?? buat mencemooh orng lain?? buat mengucilkan orng lain?? buat sibuk mengurusi hidup orng lain??,” tulis Gebby Vesta.

Gebby Vesta yakin semua orng tua mengajarkan kebaikan dan sopan santun kepada anak-anaknya. Tapi namanya hidup, manusia tidak bisa disetting dengan ajaran di masa kecil di saat dia tau dunia dan mulai melihat masa depan.

“Kalian bebas hina saya apapun!!! tapi jangan prnh hina orng tua saya yg tidak tau apa2. Tanyakan kepada hati nurani kalian. Apa mau kalian dihina sama orang yg tidak kenal kalian?? apa mau orang tua kalian dihina padahal tidak salah apa2?? jangan mencoba jadi TUHAN didunia nyata,” imbuh Gebby Vesta’.

“Jadilah MANUSIA dengan koridor yg sudah diberikan sama tuhan. Hidup itu singkat jika hanya dihabiskan untuk menyakiti orng lain. Biarkan saja pendosa seperti saya dengan neraka saya, dan kalian kejar saja sorga untuk kalian sendiri,” tandas Gebby Vesta.

loading...

Bacaan Terkait: